Sebut Ada 'Kerajaan' Gaib di Rumahnya, Ruben Onsu Akhirnya Bakal Pindah
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Simak pernyataan Ruben Onsu soal keputusannya bakal pindah rumah berikut ini.

WowKeren - Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah terus mengalami teror mistis belakangan ini. Seiring berjalannya waktu, teror tersebut dirasa semakin menjadi-jadi. Bahkan belakangan Ruben dan Wendah mengaku tak berani meninggalkan putri kecil mereka, Thalia Putri Onsu di rumah sendirian.

Ruben selalu berusaha untuk menitipkan Thalia ke kerabat mereka untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan. "Kalau aku harus pergi, walaupun 2 hingga 3 jam saja, aku selalu menitipkan Thalia kepada keluarga," ujar presenter ternama itu seperti dilansir Tribunnews, Senin (22/10).

Bukan tanpa alasan, Ruben mengatakan bahwa makhluk-makhluk gaib yang ada di rumahnya sekarang ini sudah membuat "kerajaan" besar. Ia mengatakan bahwa makhluk-makhluk itu memang mengincar dirinya. "(Makhluk-makhluk gaib) yang mengincarku sudah membangun 'kerajaan' di rumahku," lanjut Ruben lagi.


Alhasil Ruben dan Wendah pun mengaku akan pindah ke rumah baru di kawasan Jakarta Selatan. Pasangan ini sebenarnya sudah membangun rumah tersebut sejak lama dan kini masih dalam tahap pembangunan. Sempat keukeuh untuk bertahan, Ruben dan Wendah agaknya mulai lelah dengan teror yang dihadapi di rumah mereka sendiri.

"Kamu memang lagi membangun rumah sebelum kejadian-kejadian itu. Namun pembangunan ini tidak bisa selesai dalam setahun," kata Ruben belum lama ini. "Kami beli rumah, setelah itu dirobohkan, lalu dibangun ulang."

Ruben sejauh ini memang cukup sering meminta bantuan termasuk kepada Ivan Gunawan. Namun sayang, Ivan justru ikut terkena gangguan gaib. "Jadi kemarin Ivan minta saya pindah ke rumahnya. Jadi dia nawarin diri untuk, 'Sudah, lo pergi dari rumah itu'. Igun mati-matian suruh saya untuk pergi dari rumah itu.Terus Igun yang kena sekarang," kata Ruben pada 18 Oktober kemarin.

Sementara itu, Ruben sendiri mengaku sudah mengantongi nama orang yang diduga mengirim gangguan gaib kepadanya. "Oh dia, tapi saya gak pikiran dia. Sebelum kejadian ini gong, kita ketemuan di mall. Saya biasa aja ngeliatnya, dia kaget," terang Ruben beberapa waktu lalu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait