Tampil Ganteng di Ulang Tahun Sang Oma, Usia Nenek Morgan Oey Bikin Netter Tercengang
Instagram/morganoey
Selebriti

Netter pun meramaikan kolom komentar Morgan Oey dengan ucapan selamat dan doa untuk neneknya.

WowKeren - Tergabung menjadi anggota boyband SM*SH pada tahun 2010 sila, adalah awal karier Morgan Oey di dunia hiburan. Sayangnya, pada tahun 2013, Morgan memilih keluar dan lanjut bersolo karier.

Tak hanya sebagai penyanyi, Morgan juga berkiprah di dunia perfilman Tanah Air. Sederet film yang pernah ia mainkan seperti "Assalamualaikum Beijing", "Winter in Tokyo", "Arini", dan masih banyak lagi.

Sosok Morgan nampaknya juga sangat dekat dengan anggota keluarga lain. Terbukti dari unggahan foto Morgan di Instagram yang memperlihatkan keakraban cowok berusia 28 tahun ini dengan sang nenek atau akrab disapa "oma".

Dalam foto tersebut, Morgan berpose dengan neneknya yang telah merayakan ulang tahun yang ke-100 tahun, duduk di kursi roda. Terlihat keduanya kompak mengenakan busana warna senada merah dan tersenyum ke arah kamera.

"Mereka mengatakan usia hanyalah angka, nenek saya yang cantik berubah 100 hari ini.." tulis Morgan. "Amah, selamat ulang tahun! #100 #centenarian."


Mengetahui usia nenek Morgan di atas, tidak sedikit netter yang mengaku tercengang. Ucapan selamat dan doa pun meramaikan kolom komentar cowok kelahiran Singkawang, Kalimantan Barat itu.

"Oma gimana rasanya menyaksikan dunia ini selama 100 tahun?" komentar akun @queen***. "Amazing (luar biasa) ..... panjang umur & sehat selalu omah.... semoga selalu d beri kesehatan dan selalu dlm perlindungan Tuhan...." sahut akun @nicole***.

"100th panjang umur & sehat selalu oma," tulis akun @onnyc***. "Kerennn 100th, apa resepnya? Sehat selalu ya, aminnn," balas akun @kidswo***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait