Umbar Ciuman Bibir dengan Chelsea Olivia Banjir Cibiran, Glenn Alinskie Akhirnya Buka Suara
Instagram/glennalinskie
Selebriti

Sebelumnya, Glenn Alinskie membagikan foto ciuman bibir dengan sang istri, Chelsea Olivia, sebagai bentuk menunjukkan rasa kasih sayang.

WowKeren - Pada Minggu (21/10), Glenn Alinskie membagikan foto ke Instagram sebagai bentuk menunjukkan rasa kasih sayangnya pada Chelsea Olivia. Foto itu berupa ciuman bibir Glenn dengan Chelsea dalam nuansa ruangan sedikit gelap. Potret ini rupanya bentuk kenangan Glenn dengan sang istri saat melakukan ciuman bibir untuk pertama kalinya.

Sayangnya, kemesaraan Glenn tersebut menuai cibiran dari netter. Tak sedikit netter menyebut, pose ciuman mereka tak seharusnya Glenn bagi ke media sosial meski telah resmi sebagai suami istri.

"Malu bnget jangan diposting ya buat pribadi aja ya celsi and gland," tulis akun @ida***. "Semua orang bisa....tapi etikay lebih baiky di kamar kan sudah resmi mau apapun bebas. Apa mau pamer???" sambung akun @ariya***.

Banyak menuai cibiran dari netter, di hari itu juga, Glenn pun mengunggah foto dengan nuansa yang sama. Ayah satu anak ini akhirnya buka suara terkait foto ciuman bibir yang ia bagikan. Bagi Glenn, unggahannya itu hanyalah sebuah ungkapan atau pun ajakan untuk menunjukan rasa kasih sayang dengan orang yang dicintai. Tak hanya ciuman, tapi juga seperti pelukan.


"Jika anda mencintai seseorang, katakan kepada mereka, dan menunjukkan kepada mereka. Mencium mereka atau memeluk mereka sebelum itu terlambat," tulis Glenn dalam bahasa Inggris. "Tidak banyak yang bisa membaca pikiran, mereka mungkin tidak tahu perasaan anda."

Usai mengunggah foto tersebut, netter pun memberikan beragam tanggapan. Meski masih ada yang pro, namun tak sedikit netter yang memberi pembelaan untuk Glenn.

"Suami istri mah bebas, ngiri pengen foto bgtu juga," komentar akun @anisah***. "Wajar lah mereka udah suami istri,cmn kebetulan mereka seorang artis.ya kembali ke sikap netizen itu sendiri kalau gak suka ya jgn di lht apalagi di komentrin," tulis akun @erina6***.

"Kalian suami istri yg SAH,iy qt hrs memberikan,menunjukan ksh syg&cinta pd pasangan ato kluarga qt,tp kan ga hrs jg ditunjukan ksmua org,cukup pasangan ato kluarga qt aj yg tau..(klo mnurut sy sih bgtu)," tulis akun @mrsrat***. "Tp gk harus di pulikasihkan juga kali kakak," balas akun @hatima***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait