Beri Kesaksian Soal Rumor Afgan dan Rossa Sudah Menikah, Begini Kata Vidi Aldiano
Instagram
Selebriti

Menjadi teman dekat Afgan dan Rossa, bagaimana kesaksian Vidi Aldiano terkait rumor sahabatnya yang disebut sudah menikah itu?

WowKeren - Memiliki hubungan dekat, Afgan dan Rossa sedang heboh dikabarkan sudah menikah. Rumor ini bermula dari ucapan seorang make up artist (MUA) kondang, Bubah Alfian. Pada saat sedang live di Instagram, Bubah mengatakan bahwa kedua penyanyi tersebut telah menikah. "Udah married," jawab Bubah kala itu.

Sayangnya, keinginan para penggemar Afgan-Rossa tersebut sudah dibantah oleh kedua belah pihak. Rossa mengatakan bahwa dirinya dan Afgan belum menikah. Sementara itu, Afgan juga sudah mengeluarkan klarifikasinya terkait kabar miring itu. Ia justru balik bertanya kepada para penggemarnya apakah mereka ikhlas jika pelantun "Jodoh Pasti Bertemu" itu benar-benar menikah.


Di sisi lain, sahabat dekat Afgan dan Rossa, Vidi Aldiano, juga ikut memberikan kesaksiannya. Lagi-lagi, kabar sudah menikah yang diharapkan para penggemar Afgan dan Rossa, dibantah habis oleh pria yang masih single ini. “Gue dekat banget sama mereka, kayak… enggak sih, gue tahu banget, for sure enggak (menikah). Itu bohong,” terang Vidi ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, pada Senin (22/10).

Pelantun "Status Palsu" tersebut mengatakan bahwa ucapan Bubah sebenarnya mungkin lebih ke arah doa agar Afgan dan Rossa bisa segera menikah. “Mohon maaf, kalau Bubah mah itu bukan fakta, kalau dia lebih ke doa. Dia itu berharap banget, Bubah senang banget kalau Ocha sama Afgan, mereka berdua,” lanjut Vidi.

Lantas, sebagai seorang sahabat, harapan apa yang diberikan Vidi untuk hubungan Afgan dan Rossa yang telah lama santer dibicarakan menjalin asmara ini? “Gue sih ya sebagai orang yang dekat sama mereka berdua, penginnya mereka bahagia. Apa pun yang bisa bikin mereka bahagia, sebagai sahabat, gue mendukung,” ungkap laki-laki berusia 28 tahun ini.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru