Saingi 'Girls Squad' Jessica Iskandar, Gempi Putri Gisella Anastasia Bikin Cover Dance Black Pink
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gempita memperlihatkan aksi hebohnya berjoget mengikuti alunan lagu 'Ddu-Du Ddu-Du' yang dipopulerkan oleh Black Pink.

WowKeren - Popularitas girl band Black Pink dengan lagu andalanya yang berjudul "Ddu-Du Ddu-Du" memang tak perlu diragukan lagi. Sebelumnya, Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar bersama member gengnya, "Girls Squad" termasuk Nia Ramadhani memamerkan cover dance lagu tersebut. Sayangnya, Jedar mendapat sindiran terlalu kaku dalam berjoget.

Seolah tak mau kalah dari "Girls Squad", Gempita, putri kecil Gisella Anastasia dan Gading Marten pun menunjukkan aksi jogetnya mengikuti alunan lagu "Ddu-Du Ddu-Du" tersebut. Dalam video yang dibagikan oleh Gisella dalam akun Instagram miliknya pada Senin (22/10), Gempita tampil manis mengenakan dress cantik model tutu berwarna putih.

Gempita pun tak segan menunjukkan gerakan hebohnya dari berlari-lari hingga merangkak-rangkak di lantai. Tak lupa bocah perempuan berusia 3 tahun ini menggoyangkan kedua tangannya yang diiringi dengan aksi berputar-putar. Terdengar juga suara Gisella yang mengagumi aksi sang buah hati sambil mengarahkannya.

Bahkan, Gisella menyebut aksi joget Gempita ini bisa diikutkan dengan tarian milik "Girls Squad" sebelumnya. "#Blackpink! Bs pas bgt mestinya ikutan sm aunty autny #girlsquad #littleblink," tulis Gisella di keterangan videonya.


Unggahan Gisella ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit netter yang turut berdecak kagum menyebut aksi Gempita tersebut terlihat begitu menggemaskan.

"Du du du aye aye. Aaaa gempi gemes bgt," tulis akun @ivohanna***. "Gemeshhhh bgt, Masya Allah," sambung akun @ptrit***.

"Yaa ampun gempiii ... gemesh bgt saranghaeyo gempitaaa," komentar akun @rini***. "Gempi udah ketularan jadi kpopers," tambah akun @nasywa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru