Dimaki-Maki Hingga Disebut 'Anjing', Dewi Persik Tantang Balik Sang Keponakan
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Dewi Persik memberikan balasan menohok usai Meldi, keponakannya memaki-maki dirinya dengan sebutan 'anjing'.

WowKeren - Perseteruan Dewi Persik atau akrab disapa Depe dengan ponakannya, Rosa Meldiyanti masih berlanjut. Sebelumnya, Depe sempat menyebut sudah membiayai kehidupan Meldi dan keluarganya. Tak hanya soal biaya umrah, mantan istri dari Saiful Jamil ini mengaku sudah membayar biaya ayah Meldi untuk menjadi perwira.

"Saya ngobatin orangtua saya, sakit ginjal, sakit ini sakit itu, saya yang biayaain, pada gak tahu diri. Bapaknya jadi perwira saya yang biayai, semua biaya lahiran, behel, sakit ini, anaknya lahiran saya yang biayai, akhirnya saya ngomong. Saya sakit kalau papa saya diikutsertakan untuk urusan mereka," kata Depe. "Bapak ibunya (Meldi) sekarang lagi ketutup sama harta."

Sayangnya, Meldi menanggapi pengakuan Depe tersebut dengan amarah. Bahkan, ia menyebut tantenya itu dengan kata-kata kasar, seperti "anjing".

"Dasar anjing tuh mulut, hahaha nunggu payudara dan pantat palsunya meletus kali atau busuk," seru Meldi. "Gw gak pernah minta uang untuk apapun itu, gak usah fitnah jing. Gw gak pernah tuh umroh wkwkw boong banget tuh mulut."

Merasa tak terima dengan perkataan kasar sang ponakan, Depe malah balik menantang Meldi. Dengan sindirian "halus" yang ia utarakan dalam fitur Instagram Story miliknya, ia menyebut Meldi bukanlah siapa-siapa.


"Hayooo nantangin gw khan? Pencemaran nama baik justru gw dan loe itu siapa???" tulis Depe. "Emang seantero jagat tau siapa loe??? Who are you??? Jejak digital masih ada loh jgn amnesia yaaa."

Depe Tantang Balik Meldi

Instagram

Sindiran tersebut menjadi viral di media sosial dan diunggah kembali dalam akun gosip @taante_reempong_officiaall pada Selasa (23/10). Warganet pun kembali mencibir Meldi yang tak tahu diri.

"Songong sih ponakannya ..." tulis akun @dewy***. "Tapi klo ngerasain jadi DP sih uda pasti sakit hatii sampe menusuk ulu hati kayaknya. Pernah ngalami juga soalnya," sambung akun @naura***. "Pgen tahu mereka jambak2an rambut kaya ma yg dah alm," tambah akun @zhan***.

Sementara itu, netter lain malah menilai perseteruan Depe dan Meldi ini hanyalah sekedar settingan. "Ah cuma setingan doang biar tu ponakannya diundang di acara tv kan ponakannya lagi promo album wkwkwk.masa ia ada saudara saling buka aib..begini ni artis pengen tenar yg di up karena sensasi," tulis akun @she***. "Dibikin konflik buat naikin nama ponakannya itu, msak netijen pada ga ngerti sih ? Dibua seolah2 musuhan pdhal misinya ya kasi trkenal nama ponakannya itu," sambung akun @rmg***. "Gimik lagi setingan lagi tpi sayang kita ngga bodoh," tambah akun @muslihah***.

Sementara itu, belum lama ini Depe bertemu dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Ia berencana untuk mengirim somasi untuk Meldi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru