Unggah Video Arsy Iseng, ART Ashanty Diejek Kerja Cuma Main Ponsel
Instagram
Selebriti

Suwarsiha dinilai tidak memberikan contoh yang baik. Ia pun dituding hanya sibuk bermain ponsel tanpa mengasuh anak Ashanty.

WowKeren - Meski berstatus sebagai artis ternama, Ashanty tetap dikenal rendah hati. Tak hanya dengan fans, tapi juga para Asisten Rumah Tangga (ART). Hubungan Ashanty dengan para asisten pun cukup dekat layaknya keluarga.

Asisten Ashanty tak jarang mengunggah kebersamaan mereka dengan keluarga Ashanty. Salah satu asisten yang cukup "rajin" mengunggah video di media sosial adalah Suwarsiha. Suwarsiha termasuk salah satu asisten yang sudah cukup lama bekerja dengan Ashanty.

Lewat akun Instagram miliknya, Suwarsiha belum lama ini mengunggah video Arsy dan Arsya, buah hati Ashanty dan Anang Hermansyah. Dalam video itu, Arsy dan Arsya asyik bermain. Namun Arsy sibuk menggoda Arsya.

Namun sayangnya, ada saja warganet yang memberikan komentar pedas. Suwarsiha dinilai tidak memberikan contoh yang baik. Ia pun dituding hanya sibuk bermain ponsel tanpa mengasuh anak Ashanty.

"Suteng itu cio nakal kok mlh d videoin bukannya dibilangin," protes akun @oho***di. "Kerjanya main hp yah?"

"Hrsnya yg gede mah dikasih tau secara yg gede udah ngerti kalau dikasih tau..entar malah jd kebiasaan,.dan nantinya arsi ngerasa..itu hal yang biasa aja padahal udah bikin adiknya nangis...sorry utteng sedikit saran," tambah akun @mp***n.

Tak ayal warganet lainnya merasa risih dengan cibiran itu. Komentar pedas akhirnya ditujukan kepada haters.

"Uteng kerja cm ngawasin aja kok krn anak2 udah ada susternya msg2, kdg emang bunda yang sengaja minta divideoin anak2nya apalg pas lg di luar kota," tulis akun @genk_ijo. "Ank2seumuran segitu wajar...coba momonganku..yg bsr 12th..yg kcl 6th..hmpir stiap hari berantem..yg Jaga nyampe setres," sahut akun @senj***ia.

"Ga pernah jd anak kecil? Itu kan lagi main becandaan... Jgn kan anak kecil yg gede aj suka iseng... Liat semua vidio yg di posting barengan biar paham..... Ada arsy minta maaf... Liat dulu baru nyinyir," balas akun @intanm****een. "Ankku jg sprt mereka itu puciing kl pd jail2an gitu...suka kesel," tambah akun @fan***12.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru