Jalani Pemotretan, Penampilan Nia Ramadhani Disebut Mirip Kendall Jenner
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Make-up artist Bubah Alfian menunjukkan video Nia Ramadhani saat sedang menjalani pemotretan.

WowKeren - Penampilan dan gaya Nia Ramadhani selalu berhasil menarik perhatian publik. Istri Ardi Bakrie tersebut dikenal memiliki wajah cantik dan tubuh ideal yang sering membuat kaum hawa iri.

Meski sudah tak seaktif dulu di dunia akting, Nia masih ramai menerima tawaran sebagai model. Artis berusia 28 tahun tersebut juga sering kali didapuk untuk mengiklankan berbagai macam produk.

Kali ini, Nia kembali menjalani sebuah pemotretan. Hal ini terlihat dari video yang diunggah oleh make-up artist ternama Bubah Alfian, di akun Instagram miliknya pada Senin (22/10).

Dalam video tersebut, Nia tampak mengenakan jumpsuit warna putih yang mengekspos bahunya. Tak hanya itu, sahabat Jessica Iskandar tersebut juga tampak berpose layaknya model profesional.


Usai melihat video pemotretan Nia tersebut, para netter pun memberikan komentar. Banyak dari mereka yang menyebut Nia mirip dengan model ternama Amerika Serikat, Kendall Jenner. Apalagi Nia memakai baju yang hampir mirip dengan Kendall saat menghadiri Met Gala tahun ini.

"Kirain kendall jenner @ramadhaniabakrie," komentar akun @nadya****viiani_. "Kirain td kendal jenner..pas diliat namanya @ramadhaniabakrie," tambah akun @make****neng. "Klo gini kok sepintas mirip kek kendall jenner yah.." sahut akun @nina*****awan.

"Kirain kendall td nya .. cantik bet dah nia," tulis akun @rub****ior. "Kaya kendal tp cantikan nia... Gtw suka aj... @ramadhaniabakrie," imbuh akun @dya***el. "Mirip @kendalljenner Bajunya juga mirip sama yang kendal pake pas met gala," sambung akun @gin***ayt.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait