Syuting Episode Spesial, 'Game of Thrones' Reuni dengan Para Pemain yang Sudah 'Gugur'
HBO
TV

Proses syuting episode spesial ini dilakukan di Belfast, dan akan menyajikan acara besar yang dipandu oleh Conan O'Brien.

WowKeren - Rasanya tak berlebihan jika "Game of Thrones" disebut sebagai serial televisi yang paling dinantikan pada tahun 2019 mendatang. Seperti yang diketahui, serial fantasi favorit HBO ini baru saja merampungkan proses syuting untuk episode terakhirnya.

Menjelang perilisan seri terakhir ini, kabar terbaru menyebut bahwa "Game of Thrones" akan mengumpulkan semua jajaran aktor dan aktris yang terlibat untuk sebuah reuni istimewa. Kabar ini diungkapkan langsung oleh aktor Sean Bean dalam sesi wawancara dengan The Hollywood Reporter.

Dilansir Aceshowbiz pada Selasa (23/10), pemeran Ned Stark yang muncul di seri pertama tersebut mengatakan bahwa mereka menjalani syuting untuk episode spesial di Belfast, Irlandia. "Mereka (tim produksi) memutuskan mengumpulkan semua karakter dalam sebuah acara besar dan Conan O'Brien yang jadi pembawa acaranya," ungkap Sean.

"Rasanya lucu, kau tahu.. kau tidak benar-benar menjaga hubungan dengan mereka. Kau melakukan begitu banyak pekerjaan lainnya. Sama seperti ketika kau bertemu teman lama atau teman klub drama di sekolah, sama saja.. Kami mengobrol seperti saat dulu," imbuh Sean.

Namun sayangnya, tidak disebutkan siapa saja pemain yang bakal turut serta dalam reuni spesial tersebut. Meski demikian, Jason Momoa disebut-sebut terlihat berada di Belfast selama "Game of Thrones" melakukan syuting episode final.

Di sisi lain, "Game of Thrones" sendiri telah memasuki musim kedelapan sekaligus menjadi seri terakhir. Sekuel terakhir ini rencananya akan rilis pada tahun 2019 dan akan berlangsung selama enam episode saja.


Meski telah merampungkan proses syuting, namun HBO sendiri masih menutup rapat-rapat segala detail mengenai serial ini. Bahkan tim produksi dan para pemain pun dilarang memberikan bocoran apapun sebelum diizinkan oleh pihak stasiun televisi tersebut.

Namun kabar lain menyebut bahwa jadwal penayangan "Game of Thrones" musim terakhir sudah dipastikan. HBO akan menayangkan serial tersebut pada paruh pertama tahun 2019 mendatang. Akan tetapi, sayangnya Casey Bloys, Presiden Program HBO belum bersedia membeberkan detail lebih lanjut terkait tanggal tayang perdana serial tersebut.

Meski demikian, tentunya kabar ini menjadi angin segar bagi penggemar yang tak sabar menantikan kelanjutan sekuel ini. Apalagi sebelumnya pemeran Sansa Stark yakni Sophie Turner menegaskan bahwa sekuel kedelapan ini bakal menyuguhkan banyak kejutan serta akan ada banyak karakter yang dikorbankan.

Tak hanya itu, pemeran Arya Stark, yakni Maisie Williams baru-baru ini juga bercerita tentang adegan terakhirnya dalam "Game of Thrones". Maisie mengungkapkan bahwa seri terakhir ini akan menjadi musim terberat bagi karakter yang ia perankan.

"Musim ini cukup besar bagiku. Aku harus melakukan banyak hal, terutama karena sekarang karakternya semakin sedikit, jadi yang tersisa harus melakukan lebih banyak," ungkapnya.

Sementara itu, selain bersiap untuk musim kedelapan, HBO juga tengah mematangkan rencana pembuatan prekuel serial karya George R.R. Martin ini. Prekuel yang masih belum diketahui judulnya ini akan mengambil latar cerita sejarah gelap Westeros, ribuan tahun sebelum peristiwa dalam "Game of Thrones" terjadi. Namun dapat dipastikan bahwa dari sejarah kelam Westeros hingga asal muasal White Walkers, misteri dari Timur, hingga legenda keluarga Starks akan jauh diluar prediksi.

"(Prekuel) ini tentang perjalanan dunia dari Golden Age of Heroes ke masa-masa tergelapnya," bunyi pernyataan HBO. "Prekuel juga akan memberi konteks sejarah pada klan-klan yang bertikai memperebutkan Iron Throne di Westeros, dalam 'Game of Thrones'."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait