Sutradara James Gunn Akhirnya Menikah dengan Bintang 'Peacemaker'
Instagram/jamesgunn
TV

Kabar gembira tersebut diketahui dari unggahan sutradara James Gunn di Instagram. James Gunn dan Jennifer Holland menikah setelah tujuh tahun menjalin hubungan.

WowKeren - Sebuah kabar gembira datang dari sutradara "Peacemaker" James Gunn. Dia akhirnya menikah dengan Jennifer Holland, yang merupakan pemeran dalam serial tersebut.

Kabar gembira ini diketahui dari unggahan Gunn di Instagram. Keduanya menikah setelah 7 tahun menjalin hubungan. Gunn menyebut Holland sebagai cinta dalam hidupnya.

"Setelah lebih dari 7 tahun bersama, akhirnya aku menikah dengan cinta dalam hidupku, @jenniferlholland," tulis Gunn lewat unggahan Instagram. "Sungguh hari yang luar biasa, indah, menakjubkan dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman paling luar biasa di dunia."


Dalam unggahan hari bahagia tersebut, Gunn menyertakan sejumlah foto. Termasuk salah satunya ketika para hadirin telah memenuhi bangku tamu dan melihat rusa hitam besar yang ada di taman. Tak hanya itu, Gunn juga memperlihatkan sang mempelai wanita ketika mencoba gaun pengantin yang menurutnya sangat indah.

"Dan, ya, itu rusa yang muncul saat upacara dimulai!" tambah Gunn. "Dan juga, ya, @originalfunko membuat hiasan kue pengantin kami yang dirancang dengan tuksedo dan gaun kami yang sebenarnya (Jenn tidak mengizinkanku melihatnya sebelum pernikahan karena gaunnya terlalu sempurna!)"

Ungkapan bahagia juga disampaikan oleh Holland melalui akun Instagram miliknya. Dia mengucapkan terima kasih kepada sutradara itu karena telah memilihnya.

"James! Terima kasih telah berbagi cinta, kehidupan, dan keluargamu denganku," kata Holland. "Terima kasih telah memilihku, telah mengangkatku, dan selalu membuatku tertawa terbahak-bahak."

Gunn dan Holland telah berkencan sejak 2015, dan keduanya bertunangan pada Februari. Gunn sendiri sebelumnya telah menikah dengan alumni "The Office" Jenna Fischer dari tahun 2000 hingga 2008.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru