Elizabeth Olsen Buka Suara Tanggapi Kabar Gabung ke 'House of The Dragon 2'
Instagram
TV

Setelah Elizabeth Olsen diberitahu oleh beberapa orang bahwa castingnya pada seri prekuel Game of Thrones telah dilaporkan sebagai fakta, dia berusaha untuk memadamkannya.

WowKeren - Nama Elizabeth Olsen telah dikenal sebagai penyihir di Marvel Cinematic Universe. Baru-baru ini, spekulasi menyebut bintang "Doctor Strange In The Multiverse of Madness" tersebut dirumorkan akan bergabung dengan jajaran pemeran musim kedua "House of The Dragon" dari HBO.

Kini, dia pun buka suara menanggapi rumor tersebut. Saat berbicara dengan Entertainment Tonight, dia mengatakan bahwa dirinya belum pernah mendengar hal-hal semacam itu. "Saya tidak pernah mendengar hal seperti itu," ujarnya.

Lebih jauh, Olsen pun mengaku tidak habis pikir dari mana rumor semacam itu berasal. Lebih mengherankannya lagi, rumor itu seakan dianggap benar oleh orang-orang. "Saya tidak tahu bagaimana hal-hal, seperti rumor seperti itu, dimulai. Dan kemudian orang-orang berpikir itu sah," katanya.

Setelah Olsen diberitahu oleh beberapa orang bahwa castingnya yang konon pada seri prekuel Game of Thrones telah dilaporkan sebagai fakta, dia berusaha untuk memadamkannya. "Casting impian itu menyenangkan, ya tetapi kudengar itu, seperti, sudah diumumkan, dan itu membuatnya lebih aneh," kata Olsen lagi.


Meski telah membantah rumor tersebut, namun Olsen menegaskan bahwa dirinya tidak menutup pintu untuk kemungkinan tersebut. Jika memang dirinya didapuk untuk membintangi serial itu, maka ia pun akan menyambutnya dengan senang hati. Menurutnya, cerita serial itu juga menarik.

"Maksud saya, tentu, ya. (Saya ingin melakukan) apa pun yang layak diceritakan," katanya. "Itu cerita yang bagus, itu inovatif, itu karakter yang hebat."

Sementara itu, Olsen juga berbicara mengenai serialnya "WandaVision" di Disney+. Dia menggoda bahwa mungkin masih ada beberapa cerita yang tersisa untuk diceritakan.

"Kami benar-benar bersenang-senang membuat pertunjukan itu," kata Olsen. "Itu benar-benar waktu yang istimewa dan jadi kami akan senang untuk mendapatkan geng itu kembali."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel