Dapat Hadiah Ultah Berupa Cincin, Warganet Dibuat Penasaran Sosok Kekasih Baru Kalina Oktarani
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani menyebut sang kekasih baru bukan tipe romantis yang mengucapkan selamat ulang tahun pada hari bahagianya ini.

WowKeren - Tepat pada Selasa (23/10), Kalina Oktarani genap berusia 38 tahun. Sebelumnya, mantan istri dari Deddy Corbuzier ini membagikan foto berlinang air mata lantaran sang sahabat, Alvin Adam memberinya kejutan dan kado menjelang hari ulang tahunnya.

Rupanya tak hanya dari sahabat, Kalina juga mendapat kado spesial dari orang tersayang yang diduga adalah kekasih barunya. Ia membagikan foto tengah mengenakan cincin kado ulang tahunnya itu di unggahan dalam akun Instagram.

Wanita yang sudah dua kali gagal membina rumah tangga ini menyebut sang kekasih bukanlah sosok yang romantis. Bahkan, menurut Kalina sang kekasih tidak mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya, hanya memberikan "kado" tersebut dengan acuh.

"Dia bkn laki2 romantis, bahkan utk ucapin ulang tahun di pergantian tanggal aja ngga.." tulis Kalina di keterangan fotonya. "Terima kasih utk usahanya ya, 'nih buat kamu!!' Yg bener2 ga ada romantis2nya.. I Love You."


Biarpun Kalina masih enggan membeberkan identitas sang kekasih baru, unggahannya ini mendapat banyak komentar dari warganet. Selain penasaran alias "kepo" dengan sosok pujaan hati Kalina, netter lain juga memberikan doa terbaik di hari ulang tahunnya ini.

"Yaaakkk inisiaaaal dongg," tulis akun @tyas***. "Hayo...siapa laki2 itu #jadikepo...mudahan papanya Azka. Hbd mm azka," sambung akun @ddhar***.

"Happy birthday ya kk cantikk semua doa trbaik buat kk selalu jdi ibu yg tangguh dan jdi wanita inspiratif ya kk allah bless you kk Alhamdulilah smoga lki2 yg dkat dgn kk saat ini mnjdi ug trbaik buat kk love kk kalinaa @kalinaocktaranny," komentar akun @frda***. "Cenangnya I am so happy for you Mba," tambah akun @shinta***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait