Tak Kapok Nyalon Jadi Anggota DPR, Iklan Kampanye Lucky Hakim Diledek Mirip Promo Kebun Binatang
Selebriti

Baliho yang mempromosikan Lucky ternyata menampilkan pula sejumlah gambar satwa hingga jadi bahan candaan warganet.

WowKeren - Lucky Hakim agaknya belum menyerah untuk berkarir sebagai anggota legislatif. Ia kembali mencalonkan diri untuk Pileg 2019 mewakili Partai Nasdem.

Lewat Instagram, beredar baliho kampanye untuk Lucky. Ia mewakili Dapil Kota Bekasi dan Kota Depok.

Baliho besar yang mempromosikan Lucky sebagai caleg itu rupanya mengundang sorotan. Pasalnya, baliho itu tak cuma menampilkan wajah ganteng Lucky tetapi juga sejumlah hewan.

Lucky memang dikenal sebagai pemelihara hewan eksotis dan penyayang binatang. Namun iklan kampanye Lucky yang dipenuhi gambar binatang seperti burung, ular dan ikan itu malah membuatnya jadi bahan tertawaan netter.

Lucky Hakim

Instagram

"Gue kira banner pembukaan rekreasi satwa," celetuk netter. "Kirain iklan kebun binatang," canda netizen. "Kirain iklan pet shop," ujar yang lainnya.

Lucky sebelumnya dicopot dari anggota DPR RI. Ini karena mantan suami Tiara Dewi itu mengundurkan diri dari PAN dan pindah haluan ke Partai Nasdem.

Ia juga sempat kena sindir Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan gara-gara kepindahannya tersebut. Zulkifli mengisyaratkan kalau "nilai transfer" Lucky ke Nasdem mencapai Rp 5 miliar.

"Katanya caleg sekarang sudah kayak pemain bola itu loh, sudah ada transfer pemain," kata Zulkifli, Juli 2018. "Kalau Lucky transfer dari Rp 2 miliar, dari Rp 5 miliar baru diterima. Transfer Rp 5 miliar, tapi baru diterima Rp 2 miliar. Dia SMS saya. Ada WA-nya, selain PAW."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait