'Jual' Akun Instagram Pada Dirinya Yang Baru, Unggahan Foto Awkarin Ini Banjir Pujian
Instagram/awkarin
Selebriti

Potret Awkarin setelah ia 'pamit' dari Instagram ini sukses membuat warganet menjadi terpesona.

WowKeren - Selebgram cantik Awkarin memang penuh dengan kontroversi. Belum lama ini ia mengumumkan bahwa akan menutup akun Instagram yang telah membesarkan namanya itu. Usai berita tersebut membuat heboh, wanita bernama asli Karin Novilda tersebut malah terlibat jadi relawan dalam bakti sosial yang ditujukan untuk korban gempa dan tsunami Palu.

Sempat membuat penasaran, Karin akhirnya buka suara soal alasan menghilang dari Instagram. Melalui video YouTube bertajuk "I QUIT INSTAGRAM" yang diunggahnya pada Senin (22/10), Karin menceritakan semua proses hidup yang ia alami hingga akhirnya sempat ingin berhenti dari sosial media.

Menariknya, Karin mengaku "menjual" akun Instagramnya pada dirinya sendiri. Kini ia sudah kembali lagi ke Instagram, namun ia berjanji menjadi Karin "yang baru" dan meninggalkan imej buruknya di masa lalu. Ia mengaku akan memanfaatkan sosial media untuk hal-hal yang positif di masa depan.

"Dan kalau kalian bertanya-tanya kepada siapa aku menjual akun IG-ku, aku menjual akun IG-ku kepada diriku yang baru," pungkasnya. "Karin yang dulu penuh drama She's retired dan dia menyerahkan semuanya itu ke Karin yang baru which is me. Mulai sekarang karena aku tahu aku punya influence yang besar, aku mulai sekarang hanya akan menggunakan sosial mediaku untuk hal-hal yang positif."

Sesuai dengan janjinya, pada Selasa (23/10), Karin kembali aktif dalam akun Instagram. Ia membagikan salah satu foto cantiknya. Berpose duduk di sebuah dipan yang penuh dengan corak dominasi warna merah dan oranye, Karin dengan tatapan tajamnya melihat ke arah kamera. Dengan background berupa kain bermotif cantik yang dipadukan dengan sejumlah senjata tradisional, membuat potret Karin ini terlihat begitu keren.


Ia juga tampil elegan dengan atasan bercorak dan celana lengkap dengan sepatu berwarna putih. "Aku menemukan kebahagiaan dan kebebasan," tulis Karin di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris.

Unggahan Karin ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit netter yang memuji kecantikan Karin yang semakin bersinar. Sementara itu, netter lain menyampaikan rasa senangnya lantaran sang idola kembali aktif menggunakan Instagram.

"Karin tambah cantik ih," tulis akun @heppy***. "Makin berseri aja sekarang," sambung akun @helmi***.

"Seneng kak karin bisa balik ke sosmed tapi dengan hati yang baik," komentar akun @rosa***. "Miss you kak karinn .update story yang banyak lagiii," tambah akun @dsya***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait