Kartika Putri Unggah Momen Bersama, Badan Bercahaya Habib Usman Curi Perhatian
Instagram
Selebriti

Kartika Putri kembali percaya diri memamerkan momen mesra bersama sang suami.

WowKeren - Aktris cantik Kartika Putri telah menikah dengan Habib Usman bin Yahya di Mekkah beberapa waktu lalu. Kini ia pun menjalani kehidupan sebagai seorang istri sekaligus ibu sambung bagi empat orang anak.

Sebelumnya, aktris yang akrab disapa Karput ini sempat bersikap sangat tertutup tentang pernikahan dan kehidupan rumah tangganya. Namun kini Karput bersikap lebih terbuka, ia juga tak sungkan mengunggah momen kebersamaannya bersama sang suami di media sosial.

Seperti unggahan di akun Instagram pribadinya pada 22 Oktober 2018. Dalam unggahan tersebut, tampak Karput yang tengah bergandengan dengan Habib Usman sedang saling memandang mesra. Karput juga turut mengunggah video dirinya dan sang suami yang mencoba memanah.

Dalam caption unggahannya, Karput juga mengungkapkan bahwa hidup merupakan sebuah proses pembelajaran. Bagaimana manusia harus terus belajar dalam kehidupan ini.

"Hidup itu Belajar tanpa henti... Waktu bayi kita belajar untuk mengatakan haus,lapar,ngantuk,bab,dan buang air kecil dengan satu cara yaitu menangis," tulis Karput. Ia menjelaskan bahwa proses pembelajaran tersebut kadang dihalangi oleh sikap malas dan sombong yang dimiliki oleh manusia.

View this post on Instagram

Hidup itu Belajar tanpa henti... Waktu bayi kita belajar untuk mengatakan haus,lapar,ngantuk,bab,dan buang air kecil dengan satu cara yaitu menangis,, sampe ketahap kita mulai belajar bicara untuk menyampaikan dengan kata kaya yg berbeda sesuai dengan maksud dan tujuan kita bisa dibilang belajar bicara, lalu kita belajar jalan, belajar Makan sendiri,belajar Membaca, belajar mengenal lingkungan, belajar memahami sesama, belajar menyayangi,belajar menghargai,belajar sabar, belajar ikhlas,belajar meminta maaf, belajar menerima dan masih bnyak lagi pembelajaran lainnya.. dan sebenarnya semua cara dan pedomannya sudah ada diAlquran dan hadist” Rasul.. tapi kita terkadang malas dan berhenti belajar karena mengikuti rasa malas,rasa sombong dalam diri kita sendiri.. sehingga kita sering terkena masalah karena berhenti belajar.. sulit memang kalah kita belum benar benar mengerti dalam belajar tapi mudah dan ringkan klo kita sudah belajar dan benar benar paham.. Jadi jika ada masalah sebaiknya kita belajar mulai dari intropeksi diri dan memahami orang lain juga lingkungan dengan pedoman Alquran dan hadist Rasul.. InsyaAllah kita akan mendapatkan ilmu terbaik untuk keselamatan, kenyaman, ketenangan dan kebahagiaan dunia akhirat... Aamiin... #salingmendoakan #samasamabelajar #janganmalasbelajar #barubelajarmanah


A post shared by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on

Ia merasa memang sulit melawan perasan-perasaan tersebut. Namun dengan instropeksi diri dan berpedoman pada Alquran, maka tak ada yang tak mungkin.

"Jadi jika ada masalah sebaiknya kita belajar mulai dari intropeksi diri dan memahami orang lain juga lingkungan dengan pedoman Alquran dan hadist Rasul," tulis Karput. "InsyaAllah kita akan mendapatkan ilmu terbaik untuk keselamatan, kenyaman, ketenangan dan kebahagiaan dunia akhirat... Aamiin."

Melihat foto keduanya, warganet langsung membanjiri kolom komentar Karput. Apalagi badan Habib Usman yang tampak bercahaya di foto tersebut.

"Habibnya bersinar ya kak @kartikaputriworld difotonya coba liat lgi deh," komentar akun @kari*****madr. "Masyaallah habib bercahaya gitu" timpal akun @sitim**********234.

Banyak juga yang meyakini bahwa cahaya yang tampak di foto Habib Usman merupakan pancaran akhlak sang Habib. "Kenapa bercahaya Habib itu ahlul bait cucu dri rosulullah jdi pastinya bercahaya mba," komentar akun @jihan**********ochan*."Habib auranya bersinar..maaf efek kamera/krna pke gamis putih y," tulis akun @mom*****ra.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru