Anak Sonya Fatmala Sakit, Gara-Gara Sering Diajak Dinas Temani Hengky Kurniawan?
Instagram/sonyafatmala
Selebriti

Netter pun meramaikan kolom komentar Sonya Fatmala dengan doa untuk kesembuhan buah hatinya.

WowKeren - Kabar sedih datang dari pasangan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala. Anak bungsu mereka yang bernama Zavieruwais Muhammad Kurniawan atau akrab dipanggil Zavier tengah sakit demam. Kabar itu disampikan Sonya melalui unggahan video di akun Instagram miliknya, pada Selasa (23/10).

Dalam video tersebut, Sonya memperlihatkan wajah Zavier dan termometer (alat pengukur panas) dengan angka 38,6 derajat. Rupanya unggahan video ini turut dibagikan di akun Instagram milik Hengky.

"Mendadak batpil berujung demam.." tulis Sonya. "Cepet sembuh jagoan bunda.."

Unggahan Sonya di atas pun langsung diramaikan sejumlah netter. Ada netter yang menduga jika sakit yang diderita Zavier ini lantaran sering diajak Sonya berkeliling menemani Hengky untuk berdinas.

Seperti yang diketahui, saat ini Hengky berstatus sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat. Namun komentar doa turut dilontarkan netter lainnya.

"Kasian capek diajar wira wiri kmn mn bun...sebaiknya klo ikut suami dinas jngn sering diajak kasian..." komentar akun @arum.***. "Syafakallah sayang anak ganteng," sahut akun @lusiem***.

"Cepet sembuh zavier cakep, anak shaleh," tulis akun @windaa***. "Idungnya mampet itu si dede gantengnya ampe sedih liatnya cepet sembuh sayang," balas akun @badriy***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru