Joe Taslim Nyanyi Kocak, Chandra Liow Kesurupan?
Instagram/joe_taslim
Selebriti

Aktifitas karaoke dadakan itu direkam oleh Jefri Nichol dan diberi caption lucu oleh JoTa.

WowKeren - Selasa, 23 Oktober, Joe Taslim, artis laga Indonesia yang sudah sangat terkenal dan bahkan mendunia namanya lewat aktingnya di film "Fast and Furious", mengunggah video dalam akun Instagram pribadinya. Dalam video unggahannya tersebut dia menyanyikan sebuah lagu bersama Chandra Liow.

Dibuat hanya untuk bercanda dan iseng belaka di tengah promo film terbarunya, Joe Taslim pun bernyanyi bersama Chandra. Kocaknya, video yang diunggah itu diberikan caption yang tak kalah lucu. Dalam unggahannya tersebut, Joe Taslim menuliskan caption, "Day 7 #HitnRunMovie GitarLele : Minjem Beatbox : @chandraliow Camera : @jefrinichol I'll never fall in love again! #astarisborn."

Ternyata video unggahannya tersebut banya mendapat sambutan dari netter. Banyak yang memuji suara Joe Taslim, namun ada pula yang gagal fokus dengan kelakuan lebay si Chandra. Bahkan sampai ada yang menyebutnya seperti orang yang sedang kesurupan.


"Kesurupan lu bang? Wkwk @chandraliow," komentar putu***. "Ngakak endingnyaa 🤣🤣🤣," komentar ata_sibar***. "Njir suara bang @joe_taslim encer banget multi talenta, udah pinter anting suaranya bagus," komentar rio_d***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru