Film-Filmnya Tahun Ini Sukses dan Bintangi 2 Drama Blockbuster, Joo Ji Hoon Merendah
Selebriti

Joo Ji Hoon ditanya soal kesuksesan yang diraihnya berturut-turut sepanjang tahun ini.

WowKeren - Joo Ji Hoon menghiasi majalah fashion pria Esquire edisi November dengan pose-pose gantengnya. Dalam sesi wawancara, aktor kelahiran 1982 itu ditanya tentang kesuksesan yang diraihnya berturut-turut lewat tiga film yang dibintanginya tahun ini mulai dari "Along with the Gods: the Last 49 Days", "The Spy Gone North" dan "Dark Figure of Crime".

"Aku sangat bersyukur untuk kesempatan-kesempatan tersebut dan melakukan yang terbaik. Dari sudut pandangku, aku benar-benar beruntung mendapat respon hangat untuk setiap film (yang kubintangi). Itu juga menjadi kesempatanku untuk mencoba genre berbeda dan meluaskan sayapku sebagai aktor," ujar Joo Ji Hoon.


Dalam "Dark Figure of Crime" yang dirilis Oktober ini adalah pertama kalinya Joo Ji Hoon memainkan peran villain sempurna. Meski mendapat pujian bertubi-tubi atas akting kerennya, ia mengatakan Kim Yoon Seok jauh lebih bagus darinya. Setelah sukses menaklukkan layar lebar, Joo Ji Hoon siap menyapa penggemar lewat dua drama barunya yaitu "Tunnel" dan "Item".

"Kingdom" merupakan drama historikal bertema zombie besutan Kim Eun Hee, penulis naskah drama hits tvN "Signal". Sutradaranya adalah Kim Sung Hoon yang sukses lewat film "Tunnel". Selain Joo Ji Hoon, drama Netflix ini juga dibintangi Bae Doona dan Ryu Seung Ryong.

"'Kingdom' memiliki keuntungan dari segi naskah dan syutingnya yang seperti film, jadi produksinya seru. Aku mendengar bahwa (drama ini) akan di-streaming di 190 negara. Meski aku bangga karena bisa membantu menyebarkan budaya Korea di penjuru dunia, aku juga merasa bertanggung jawab. Aku berharap dramanya sukses," tutur Joo Ji Hoon.

Saat ini Joo Ji Hoon sedang sibuk syuting drama baru MBC berjudul "Item" yang dijadwalkan tayang awal 2019 mendatang di MBC. "Aku tidak memiliki jejak biru yang luar biasa (dalam karirku). Aku hanya ingin terus melakukan pekerjaanku. Jika aku hidup dengan jujur, kupikir nasib akan berpikir padaku. Bukankah seperti itu cara membuat orang untuk tetap dikenal?"

You can share this post!

Related Posts