Paling Alim, Netter Pilih A Pink Sebagai Grup yang Hati-Hati dalam Berkencan
Twitter/Apink_2011
Selebriti

Tak pernah terlibat kontroversi, A Pink sampai bikin paparazzi kapok.

WowKeren - A Pink adalah salah satu grup idol generasi kedua yang masih bertahan hingga kini. Debut sejak 2011, A Pink sudah berhasil menyingkirkan kutukan tujuh tahunan di industri hiburan.Kutukan tujuh tahunan sendiri mengacu pada tahun-tahun banyaknya idol grup bubar.

A Pink semakin lengket saat semua member memutuskan memperbarui kontrak dengan management mereka, A Plan Entertainment tahun ini. Selain itu A Pink adalah salah satu idol grup yang membernya tidak terlibat kontroversi. Bahkan paparazzi sampai menyerah karena mereka tidak pernah menemukan hal buruk dari A Pink yang bisa dijadikan berita .

Beberapa reporter pernah mengatakan mereka pernah membuntuti salah satu member A Pink, Na Eun setiap hari. Namun yang ada setiap hari dia menjalani rutinitas yang sama. Na Eun hanya pergi ke kafe sekali dan itu untuk bertemu dengan member A Pink lainnya.

Aku ingat Dispatch dulu sangat putus asa ingin menulis skandal kencan Na Eun sampai-sampai mengikutinya setiap hari. Yang dia lakukan hanya latihan, olahraga, kembali ke rumah,” ungkap netter. “Dulu dia pernah pergi ke kafe untuk membaca buku, reporter mengikutinya karena mengira ia akan bertemu dengan laki-laki. Tak tahunya ia janjian dengan member A Pink lainnya untuk makan es krim,” ungkap netter lainnya.


Sebenarnya beberapa member A Pink mengaku pernah berpacaran setelah debut. Bahkan mereka sering menceritakan pengalaman mereka di acara radion maupun acara televisi. Hanya saja mereka sangat berhati-hati jika berkencan karena takut para fansnya terluka.

Beberapa member pernah mengatakan dalam salah satu acara bahwa mereka diam-diam berkencan tapi mereka sangat merahasiakannya. Yang aku takutkan adalah selama ini mereka bebas skandal, nantiny kalau mereka ketahuan, mereka akan di serang mati-matian,” ujar netter khawatir. “Hayoung pernah mengatakan hal ini sekali. Mereka sangat takut mengecewakan fans. Mereka sangat waspada karena takut berpacaran dengan laki-laki yang jahat,” ujar netter lainnya.

Netter memaklumi sikap A Pink yang terlalu berhati-hati. A Pink sendiri tidak mendapat perhatian yang besar dari publik saat debut. Bahkan mereka sering diserang karena dianggap meniru Girls' Generation. Sehingga sekalinya mereka terkenal, A Pink menjadi sangat hati-hati.

Mereka mendapat banyak fans dari lagu 'No No No' dan 'Mr. Chu', pantas saja mereka sangat hati-hati karena takut fans akan kecewa," kata netter. "Seperti yang diharapkan, A Pink memang beda," pungkas netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait