Ely Sugigi Unggah Video Temani Putranya Wisuda, Netter Langsung Mewek
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Setelah foto, Ely Sugigi membagikan video wisuda putranya. Lihat berikut ini.

WowKeren - Ely Sugigi beberapa waktu lalu membuat netter di media sosial terenyuh dengan postingannya di Instagram. Dimana ia membagikan foto serta curahan hatinya setelah mendampingi sang putra, Yoga Danu Saputra wisuda. Sebagai single parent, Ely merasa sedih saat melihat sangat anak tak didampingi ayahnya ketika wisuda.

Setelah foto, Ely Sugigi kini membagikan video saat dirinya menemani Yoga wisuda pada 22 Oktober kemarin. Bertempat di Jakarta Convention Center, Ely mengantarkan putranya untuk wisuda tanpa didampingi sosok suami. Pesinetron yang cukup sering menuai sensasi ini pun terlihat telaten mengatur toga yang dikenakan putranya.

Lihat postingan ini di Instagram

Tugas ibu hapir selesai tapi blm semua..karna tugas ibu kepada anak nya tidak akan kelar sampe dia tiada pun ..ibu akan dikenang trrus ..aku bangga sebagai ibu yang tanpa ayah bisa ..sekolahkan anaku smp sarjana ...makasi Allah uda memberikan kepercayan kepadaku..untuk anak2 ku ..#anakkusayang # thx u juga yg uda anter sampe begadang @irfansbasztian15 @andilagii @hildaariyandhi


Sebuah kiriman dibagikan oleh elly sugigi (@ellysugigi_real_) pada

"Tugas ibu hapir selesai tapi blm semua..karna tugas ibu kepada anak nya tidak akan kelar sampe dia tiada pun ..ibu akan dikenang trrus," tulis Ely Sugigi. "Aku bangga sebagai ibu yang tanpa ayah bisa ..sekolahkan anaku smp sarjana ...makasi Allah uda memberikan kepercayan kepadaku..untuk anak2 ku."

Postingan Ely Sugigi ini pun langsung disambut hangat oleh netter. Banyak yang mengaku nangis saat melihat video tersebut. "Kok aku nangis," kata netter. "Subhanalloh mpo. Ikut nangis terharu. Apalagi ditambah lagunya kyk gt mpo. Jadi inget perjuangan ibuku. I loph u mpo," seru yang lain. "Aq sampai nangis liat ini videox mpok @ellysugigi_real_ ," tulis netter lain. "Yallah nangis liatnya,smoga bisa besarkan anak2ku," ujar yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait