Ely Sugigi Ajak Irfan Sbaztian Galang Dana di Bali
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Penggalangan dana sejumlah artis di Bali itu nantinya disalurkan kepada para korban gempa tsunami Palu.

WowKeren - Rabu, 24 Oktober, Ely Suhari atau yang biasa disebut Ely Sugigi mengunggah foto terbarunya di akun instagram pribadi. Dalam unggahan tersebut, tampak Ely bersama seorang lelaki tampan yang tak lain adalah Irfan Sbaztian. Mereka berdua tampak sedang berada di Bali.

Dengan memakai baju khas Bali, mereka berdua mengucapkan salam. Rupa-rupanya ada kegiatan penggalangan dana untuk Palu yang ikut dihadiri oleh Ely Sugigi dan rekan di Bali. Dalam unggahannya tersebut, Ely Sugigi menuliskan caption, "Om swastiastu.... πŸ™πŸ™ Bismillah tali kasih Bali untuk palu, semoga diberikan kelancaran dan keselamatan penggalangan dana untuk keluarga kita yang ada di paluπŸ™‚πŸ™‚".

Dari unggahan ini, beragam komentar yang muncul dari netter, ada yang mengomentari wajah Ely, ada yang mengomentari keserasian mereka berdua, namun ada juga warga Palu yang berterima kasih dengan aksi sosial yang mereka lakukan untuk warga Palu.


"Mbak @ellysugigi_real_ masyaallah tambah syantik aja ....", komentar ratna_wil***. "Cucok meong sist" komentar bocah.u***. "wajahnya nampa gk jauh2 beda usia cucok2" komentar cutanitaiii1***. "Mba @ellysugigi_real_ makasih sdh menggalang dana buat kami dipalu.. doakan kami kuat dalam musibah ini," pungkas echafat***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait