Dirawat di Rumah Sakit, Ari Lasso Pamer Wajah Sumringah dengan Tangan Penuh Infus
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Sebelumnya, Ari Lasso sempat membuat publik cemas lantaran terlihat dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulance.

WowKeren - Ari Lasso terlihat dilarikan ke rumah sakit pada Kamis (25/10) kemarin. Seorang warganet melihat sebuah ambulance mengangkut Ari dari depan rumahnya. Hal itu menimbulkan rasa cemas dari para penggemar sekaligus pecinta dunia hiburan Tanah Air.

Selang beberapa saat kemudian, Ari mengabarkan bahwa dirinya baik-baik saja. Musisi papan atas Indonesia tersebut juga memberitahukan perihal sakit yang sedang dideritanya. Ari mengatakan bahwa penyakit back pain alias sakit punggung yang dideritanya tengah kambuh.

Usai dikabarkan tengah dirawat di rumah sakit, gitaris Dewa 19 sekaligus personel Andra and The Backbone, Andra Ramadhan, membagikan beberapa foto Ari Lasso. Pria berusia 45 tahun tersebut terlihat sedang tergolek di atas ranjang rumah sakit.

Tidak memasang wajah pucat dan lemas, Ari justru membagikan wajah sumringah dengan pose jari metal. Sementara itu, di foto-foto selanjutnya, ia tak kalah sumringah meski menunjukkan tangan yang penuh dengan selang infus.

Doa dan harapan agar Ari Lasso bisa segera sembuh masih memenuhi kolom komentar dari unggahan tersebut. Para warganet berharap pelantun "Hampa" itu bisa segera beraktivitas seperti sedia kala.

"Pakde rocker cepat sembuh yaaaa..," tulis akun @st***rd. "Cepet Sembuh Bray...keep Strong," sahut akun @ro***ao. "Semoga cepat sembuh mas Ari...paling suka dengan suaramu....," tambah akun @su***ri.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait