Unggah Foto Timbangan, Jisung NCT Bikin Netter Sedih
Selebriti

Menurut netter bentuk tubuhnya tidak proposional untuk ukuran anak 16 tahun.

WowKeren - Semua member NCT memang debut di usia sangat belia. Bahkan beberapa membernya masih ada yang di bawah umur, salah satunya adalah Jisung. Jisung sempat menarik perhatian saat debut di usia 14 tahun.

Hal itu tak hanya membuatnya menjadi member termuda di NCT, namun juga di agensinya, SM Entertainment. Dua tahun debut di bawah NCT, pertumbuhan badannya menjadi perbincangan di kalangan netter.

Perdebatan netter disebabkan karena unggahan pada Instagram resmi NCT. Unggahan tersebut memperlihatkan foto timbangan berat badan dan tinggi badan Jisung. Disitu tertera jika Jisung memiliki tinggi badan 178,8 cm dengan berat 59,6 kg.

View this post on Instagram

‪시즈니들 막내에요(마크형❌)..... ‬ ‪대박이져..‬ ‪데뷔했을때보다 9cm 컸어요🎉❤️‬ ‪이제 그만클게요ㅎ ‬ ‪아 그리고 이젠 시즈니들이 한번‬ ‪노래추천해주세요 ㅠㅠ ㅋㅋ ‬ ‪#보고싶은시즈니 #GㅡG성 💚‬

A post shared by NCT Official Instagram (@nct) on

Netter terharu dengan pertumbuhan Jisung, karena sekarang Jisung sudah dewasa dan sangat tinggi. Jisung sebelumnya pernah berdoa jika tingginya menjadi 178 cm, dan keinginannya sekarang terkabul.

"Aku tak percaya. Rasanya baru kemarin aku dan sekarang ia sudah tumbuh besar," ungkap netter. "Dalam promosi NCT beberapa tahun lalu, ia pernah bilang kalau impiannya adalah memiliki tinggi badan 178 cm. Sekarang lihatlah dia," ungkap netter lainnya.

Beberapa netter merasa prihatin dengan kondisi tubuh Jisung. Dengan tinggi 178,8 cm, Jisung dirasa terlalu kurus. Netter merasa khawatir karena ia masih dalam masa pertumbuhan dan kesibukannya sangat banyak, sehingga butuh asupan gizi yang cukup.

"Ya tuhan dia sangat kurus!" ujar netter prihatin. "Gila, dia tidak lebih dari tulang dan otot. Berat badannya saja tidak genap 60 kg," ujar netter lainnya.

Namun beberapa netter tidak setuju. Karena Jisung masih di masa pertumbuhkan, berat badan Jisung masih gampang berubah-ubah. Netter merasa Jisung tubuh Jisung sehat untuk ukuran anak seusianya.

"Menurutku Jisung tumbuh dengan baik," kata netter. "Tenang saja, dia masih bisa menari dengan baik," kata netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait