Anggun dan Tertutup, Pemotretan Kehamilan Felly Eks Cherry Belle Banjir Pujian
Instagram/fellyyoung21
Selebriti

Tanpa sang suami, intip anggunnya Felly Young di pemotretan kehamilannya berikut ini.

WowKeren - Menikah pada Februari 2018 lalu, Felly Young dan Mario Ricardo L. Tobing tengah menantikan calon anak pertama mereka. Seperti yang diketahui, mantan personel Cherry Belle itu kini sedang hamil anak pertama. Kabar bahagia itu sudah disampaikan Felly di media sosial miliknya beberapa waktu lalu.

Kini kandungan Felly sudah menginjak usia 28 minggu atau sekitar 7 bulan. Sama seperti kebanyakan selebriti Tanah Air, Felly juga melakukan sesi pemotretan untuk mengabadikan momen kehamilannya. Hal itu diketahui dari postingan Instagram Felly pada Kamis (25/10).

Agak berbeda dengan kebanyakan selebriti yang memilih untuk tampil terbuka di pemotretan kehamilan, Felly justru sebaliknya. Pelantun hits "You Are Beautiful" ini tampil anggun dan tertutup dalam pemotertan kehamilannya. Ia terlihat keibuan dalam balutan gaun panjang yang cantik.


"Kesayangan yang ada di dalam perut hari ini sudah masuk 28weeks. Papa nya lagi kerja sih jadi ga bisa ikutan photo ya sayang @mariokacang," tulis Felly mengiringi hasil pemotretannya. Postingan ini pun langsung menuai banyak pujian dari netter di media sosial.

"Kaka felly Cantik bgt bumil," kata netter. "Canntiiikkk," seru yang lain. "Kaka felly Cantik bgt bumil," seru yang lain. "Nanti klo akuh hamil aku mau photo kaya gini ahk," ujar lainnya terinspirasi. "Anggunn,,,makin cantik Bumil @fellyyoung21," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru