Franda Hadiri Sidang Skripsi Adik Samuel Zylgwyn, Gendong Sang Buah Hati Bikin Netter Salfok
Instagram/frandaaa87
Selebriti

Franda berpose bersama adik Samuel namun sang buah hati lebih mencuri perhatian netter, kenapa ya?

WowKeren - Franda dan Samuel Zylgwyn telah menikah sejak 6 Agustus 2016 silam. Kini keduanya dikaruniai satu momongan bernama Vechia. Bayi cantik yang lahir pada 29 April 2018.

Rupanya artis cantik kelahiran 1987 ini juga turut menunjukkan kasih sayangnya pada anggota keluarga Samuel yang lain. Adalah adik Samuel bernama Lynch, yang telah lulus sidang skripsi pada Sabtu (27/10) dan dihadiri oleh sang kakak ipar, Franda.

Momen itu kemudian terpotret dalam foto yang diunggah Franda ke akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, terlihat Lynch berbalut jas almamater berpose di sebelah Franda yang menggendong Vechia.

"Ciiiee.. yg udah sarjana cieee.." tulis Franda. "Congratssss onti Iaaaa kesayangannya Vechiaaa We’re so proud of you (kita bangga denganmu)."


Melihat unggahan tersebut, netter pun menyoroti buah hati Franda. Pasalnya, paha anak Samuel tersebut terlihat begitu gemuk hingga membuat netter gemas.

"Pahanya dedek Vechia kaya roti sobek emeessh @frandaaa87," komentar akun @niken***. "Ya ampuunnn itu paha atw apa nak besar skali," sahut akun @momy***.

"Yaa ampun cii paha nya vechiaa ituu kaya bantal guling empukk tuhh kayanyaaaa hahaha lovee you vechiaaa," tulis akun @kharis***. "Pameeer kaki sampe telapaknya gg pke sepatu/kaos kaki gtuuuh.. Gemeeees bgd mao gigiiiiiiit. ." balas akun @fathian***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait