Memasuki Usia 2 Bulan, Marsha Tengker Curhat Anaknya Ceriwis
Instagram/cacatengker
Selebriti

Marsha bercerita bahwa ia dan suaminya sudah bisa mengajak sang buah hati untuk mengobrol.

WowKeren - Aktris Marsha Tengker kembali curhat soal putri sulungnya di media sosial. Jika beberapa waktu lalu dia curhat tentang wajah anaknya yang dianggap lebih mirip sang suami, kini ia ganti curhat tentang sang anak yang sudah mulai bisa diajak berkomunikasi.

Wanita yang akrab dipanggil Caca ini mengunggah foto sang buah hati, Ansara pada 28 Oktober 2018. Dalam foto tersebut tampak Ansara di atas tempat tidur dan memberikan senyuman langsung ke arah kamera.

Putri sulung Caca tersebut menggunakan baju bergambar kucing, bando putih, serta sepatu berwarna merah muda. Di sebelahnya terdapat kertas bertuliskan, "Hari ini berusia dua bulan," dalam bahasa Inggris.

Dalam unggahan tersebut, Caca bercerita tentang perkembangan sang buah hati. Ia menuliskan bagaimana Ansara semakin responsif saat diajak berbicara.

"Udah 2 bulan Ibu dan Ayahnya Ansara setiap hari makin jatuh cinta sama kelakuan anaknya. Sekarang kalo pagi dan siang lagi bangun maunya diajak ngobrol," tulis Caca. "Emang beneran keturunan Ayah Ibunya, Ansara ceriwis."

Caca bercerita bagaimana dirinya dan sang suami, Barry Tamrin semakin gemas dengan tingkah Ansara. Pasangan ini pun semakin sering mengajak sang putri untuk mengobrol.


Unggahan ini pun mendapat banyak respon positif dari warganet. Melihat foto Ansara yang menatap ke arah kamera sambil tersenyum, banyak warganet yang memberikan pujian dan ucapan selamat.

"Gemesss,,cantik banget sih kamu nak," tulis akun @put*******a14. "Ansara cantik anet," puji akun @ab******ns. "Subhanallah nak mata mu bulet bgt," timpal akun @shi*********asti. "MasyaAllah semakin cantik, Ansara.. Selamat dua bulan jadi mummy ya, caa @cacatengker selamat dua bulan jadi babeh juga buat bari.. surely and I wish you two getting better and better at parenting.. semoga ansara selalu sehat yaaa," komentar akun @bra******es.

Selain memberikan ucapan selamat dan pujian pada Ansara ada satu hal lagi yang jadi fokus warganet. Kemiripan wajah Ansara dengan ayah atau ibunya kembali jadi bahan diskusi di kolom komentar.

Beberapa ada yang berkomentar bahwa Ansara mitip sang ayah. "Hari ini ansara ada mirip papanya," komentar akun @viv*******y15. "Muka ayahnya, ra popo ngrejekeni @cacatengker," tulis akun @in******yv.

Namun beberapa ada juga yang berpendapat bahwa Ansara lebih mirip dengan ibundanya. "Mirip mba caca banget yaa so cute mbaaaa @cacatengker," komentar akun @ma*****upu_. "Cantiknya kaya mm chaca," tulis akun @ris*****a3.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait