Addie MS Pangku Balita Menggemaskan Kode Minta Cucu, Netter Ramai panggil Kevin Aprilio
Instagram/kevinaprilio
Selebriti

Addie MS membagikan fotonya yang berpose bersama balita bersurai panjang dan berponi ke sosial media.

WowKeren - Komposer Addie MS membuat beberapa warganet heboh dengan unggahan foto di Instagram miliknya, pada Senin (29/10). Dalam foto tersebut, pria berusia 59 tahun ini terlihat bahagia memangku balita cantik bersurai panjang dan berponi.

Sementara balita yang ada dipangkuan Addie ini malah memasang ekpresi datar namun justru terlihat menggemaskan. Menyertai unggahan itu, suami Memes ini menulis caption seolah kode jika ia menginginkan seorang cucu.

"Dia lagi mikir, kenapa ni orang tiba2 ngajak maen gw ya...?" tullis Addie. "Mo bikin lagi, pabriknya udah tutup..."

Melihat unggahan di atas, netter langsung menyebut nama Kevin Aprilio, putra sulung [Addie MS. Netter menyebut jika unggahan Addie itu merupakan sebuah kode jika dirinya meminta cucu. Sementara itu, seperti yang diketahui jika Kevin sendiri memiliki kekasih bernama Vicy Melanie yang kabarnya ada rencana menikah di tahun depan.

"Hmm.. sptnya ada kode keras nih :)," komentar akun @stenl***. "Yg bener titip bikin lewat subkon kevin aja mas..minta yg cewek ya," sahut akun @benjovi***.

"Tolong masalah ini dibicarakan baik2 dengan anak tertua," tulis akun @eliza***. "Pak Addie kode terus nih.. sy doakan panjang umur, anak2nya cepet dpt jodoh, nikah dan cepat dapet cucu ya pak.." balas akun @evy***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru