Nicki Minaj Kendalikan Tyga dalam Video Musik 'Dip'
YouTube/Tyga
Musik

Visual video klip ini terinspirasi oleh Michael Jackson dan video 'Scream' yang ikonik dari Janet Jackson.

WowKeren - Bulan lalu, Tyga baru saja merilis single baru bertajuk "Dip" usai merilis album teranyarnya, "Kyoto". Lagu tersebut kembali dirilis dalam versi remix dengan menggandeng Nicki Minaj sebagai kolaborator. Dan kini, Tyga memanjakan penggemar dengan membagikan video musik untuk single tersebut.

Baru saja dirilis pada Senin (29/10), video musik ini seolah merujuk pada pertengkaran antara Nicki dan Cardi B yang sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu dalam acara Harper's Bazaar Icons selama New York Fashion Week. "All that rah-rah never was the icon issue/ Harper's Bazaar, I'm covering the icon issue," lantun Nicki.

Sementara itu, visual video klip ini terinspirasi oleh Michael Jackson dan video "Scream" yang ikonik dari Janet Jackson. Hal ini lantaran Nicki tampak mengendalikan boneka Tyga di tangannya. Setiap kali pelantun "Anaconda" itu menggerakkan boneka tersebut, maka Tyga akan bergerak sesuai dengan kehendak Nicki.


Sebelumnya, Nicki sempat berbicara terkait video musik ini dalam episode terbaru dari acara radionya, "Queen". Dalam kesempatan tersebut, musisi asal Trinidad ini tak segan memuji Tyga. "Tyga dan aku berkoordinasi dengan baik untuk video ini, kalian akan berpikir kami menyatukannya," tuturnya.

"Semua yang kami lakukan adalah mengumpulkan warna. Aku telah merekam video itu dengan anggaran sangat besar. Dia (Tyga) sangat berbakat," pujinya. "Kami bersenang-senang dengan video itu. Itu mengingatkanku saat merekan 'FEFE' dengan 6ix9ine."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait