Tablo Epik High Selfie Bareng Suga, Bagian Tubuh Ini Jadi Sorotan
Twitter
Selebriti

Fans semakin antusias melihat kebersamaan mereka. tablo

WowKeren - Pada Selasa (30/10) Tablo dari Epik High kedatangan tamu istimewa di studio rekamannya. Tamu yang menggunakan pakaian serba hitam termasuk penutup kepala dan masker ini adalah Suga.

Bukan hanya pertemuan Suga dan Tablo saja yang menjadi istimewa namun juga beberapa musisi lain Mithra Jin dan DJ Tukutz. Pertemuan istimewa tersebut, jelas langsung dibicarakan oleh para fans.

Banyak dugaan tentang pertemuan tersebut karena memang dihuni para musisi saja. Namun penggemar juga terfokus dengan salah satu anggota tubuh Tablo yang terlihat di sana.

Saat itu Tablo mengabadikan foto keempatnya dan mengunggah ke akun Instagram. "Epik High memiliki pengunjung hari ini dan saya memiliki jerawat besar di hidung saya," tulisnya sebagai keterangan foto.

Penggemar telah bertahun-tahun melihat Suga dan Epik High memiliki kedekatan. Kedekatan itulah yang akhirnya membuat Suga menjadi seorang rapper.

"Jerawat di seluruh wajahku, kenapa aku tidak mendapatkan tamu?" tulis akun @sas***. "Hidung yang epik," tulis akun @mai***. "Tidak masalah ada jerawatnya, kamu masih nampak bagus," tulis akun @dre***. "" tulis akun @.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait