Dibully Penista Agama Islam dan 'Kalah' dari Roger Danuarta, Suami Asmirandah Tertawa
Selebriti

Jonas mengunggah foto mesra dengan Andah seolah tak peduli pada nyinyiran haters.

WowKeren - Asmirandah dan Jonas Rivanno sempat disebut-sebut ketika beredar video Roger Danuarta masuk Islam. Netter membandingkan sikap teladan Roger dengan kelakuan pasangan Andah dan Jonas.

"Kalau Islam pindah Kristen pasti dihujat kayak Asmirandah," seru netter. "Kenapa asmirandah di hujat? Dia itu mempermainkan agama awalnya nikah di masjid sama jonas tp jonas buat formalitas aja balik lagi ke kristen terus asmirandah jd kristen nikah lagi itu namanya mempermainkan agama," kata netter. "Asmira ini kayak Nafa, (pindah) cuma buat nikah," celetuk yang lainnya.

Asmirandah memilih mengunggah foto mesra dengan Jonas. Hal serupa juga dilakukan Jonas yang pamer foto tertawa lebar.

View this post on Instagram

Laughter is God's blessing.😄❤


A post shared by Jonas Rivanno Wattimena (@jonas.rivanno) on

Jonas seolah ingin membungkam kritik haters yang sering menyindirnya penista agama Islam. "Tawa adalah berkah Tuhan," kata Jonas sambil menggembok kolom komentar.

2014, Jonas ditetapkan bersalah terkait kasus penistaan agama yang dilaporkan FPI. Pihak FPI melapor ke polisi karena marah setelah Jonas ketahuan masuk Islam cuma untuk pernikahan. Setelah dua minggu, Jonas terbukti kembali memeluk agama Kristen dan pernikahan Islam dengan Andah dibatalkan. Ia kemudian menikah ulang dengan Andah secara Kristen.

Namun setahun setelahnya, Polres Kabupaten Bogor akhirnya menerbitkan SP3 atau Surat Penghentian Penyidikan. Ini artinya laporan soal kasus penistaan agama yang dilakukan Jonas itu telah dicabut. "Kalau nggak salah sudah sebelum Natal tahun 2015. Mengapa ramainya baru sekarang ya?" seru manajer Jonas di 2016, Johandi Yahya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru