Asyik Ngobrol di Backstage ITA 2018, Beda Cara Duduk Kriss Hatta-Roy Kiyoshi Jadi Sorotan
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Netter heboh membahas cara duduk Kriss Hatta dan Roy Kiyoshi dalam video berikut ini, seperti apa?

WowKeren - Indonesian Television Awards (ITA) 2018 baru saja digelar di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu (31/10) malam. Acara malam puncak ITA 2018 digelar meriah dengan dihadiri sederet bintang-bintang Tanah Air, di antaranya adalah Kriss Hatta, Roy Kiyoshi dan Okky Lukman.

Kriss, Okky dan Roy tadi malam mendapatkan tugas untuk membacakan nominasi Pembawa Acara Terpopuler. Ketiga bintang Tanah Air ini pun tampil kompak dan seru di panggung ITA 2018 tadi malam. Semua itu didapatkan berkat latihan yang terus dilakukan Kriss dan kawan-kawan di backstage atau belakang panggung sebelum tampil.

Hal tersebut diketahui dari postingan Kriss Hatta di Instagram, Kamis (01/11). Kriss membagikan video saat dirinya tengah berdiskusi dengan Okky dan Roy membahas materi untuk ITA 2018. "Hahahaha...Sebenarnya gw mau revisi materi yang sudah disiapkan. Hanya saja menurut kedua partner ku ini jangan kawatir kita bs belokin ke arah komedi," tulis Kriss Hatta.


Postingan Kriss ini pun menuai banyak komentar netter di media sosial. Menariknya sejumlah netter fokus menyoroti perbedaan cara duduk Kriss dan Roy dalam video tersebut. Dimana Roy terlihat menyilangkan kakinya sedangkan Kriss bergaya biasa.

"Perbedaan duduk kris sama dedek oci," kata netter. "@roykiyoshi cantik banged duduk nya wkwk ke ibu sosialita," seru yang lain. "Duh babang @roykiyoshi duduknya berasa stngh laki stngh perempuan wkwkwk rambut dan badan sih laki ye maco tapi duduk perempuan," tulis netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru