Suami Asmirandah Tulis Kalimat Menyentuh, Reaksi Maia Komentar Mayangsari Jadi Sorotan-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Mau tahu kabar-kabar terpopuler dari dunia selebriti? Simak daftarnya di Topik Pagi berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Menjelang weekend, semoga tetap bersemangat menjalani aktifitasmu hari ini ya. Sudah ada sejumlah kabar menarik dari dunia selebriti yang siap menemanimu lho!

Ada kabar dari Asmirandah dan sang suami Jonas Rivanno yang unggahannya menjadi sorotan di tengah berita Roger Danuarta menjadi mualaf. Kemudian ada tanggapan Maia Estianty soal komentar Mayangsari yang mencuri perhatian netizen.

Jangan lewatkan juga nih kabar dari Verrell Bramasta, serta Han Seo Hee yang sesumbar akan mengungkap "rahasia" artis YG Entertainment. Penasaran? Intip yuk ulasannya di bawah ini!

1. Asmirandah Tutupi Kesedihan Dihujat Soal Kabar Roger Danuarta Mualaf, Suami Tulis Kalimat Menyentuh

Suami Asmirandah Tulis Kalimat Menyentuh

Instagram

Kabar pertama datang dari Asmirandah nih. Akhir-akhir ini Asmirandah kembali menjadi sorotan di tengah kabar Roger Danuarta menjadi mualaf.

Tak hanya Asmirandah, sang suami Jonas Rivanno juga tak luput dari sorotan netizen. Belum lama ini Jonas mengunggah postingan yang cukup menyentuh. Wah romantis banget ya!

Ia mengunggah foto mesranya dan menulis komentar bahwa Asmirandah adalah istri yang sempurna baginya."An excelent wife is the crown of her husband @asmirandah89 (Istri yang luar biasa adalah mahkota suaminya)," tulis Vanno.

2. Pernah Disakiti 'Pelakor', Reaksi Maia Saat Foto Pernikahan Dikomentari Mayangsari Jadi Sorotan

Reaksi Maia Saat Foto Pernikahan Dikomentari Mayangsari

Instagram

Kabar kedua masih soal pernikahan Maia Estianty dengan Irwan Mussry yang tengah jadi buah bibir netizen. Kabar pernikahan Maia ini sempat dikomentari oleh teman-temannya sesama artis, termasuk Mayangsari.


"Finaly yeeeyyy, congrats yo melok seneng rekk(akhirnya selamat ya, ikut senang sis)," tulis Mayang. "Hahaha suwun(terimakasih)," jawab Maia.

Reaksi Maia terhadap komentar Mayangsari ini ternyata mengundang kritikan pedas dari netizen. Netizen rupanya mengaku tak senang jika Maia berteman dengan Mayangsari. Namanya berteman kan nggak boleh pilih-pilih nih, setuju nggak?

3. Verrell Bramasta Keceplosan Suruh Venna Melinda Telanjang, Nggak Disangka Reaksi Netter Mengejutkan

Verrell Bramasta Keceplosan Suruh Venna Melinda Telanjang

Instagram

Selanjutnya ada kabar dari Verrell Bramasta yang juga tak kalah menarik. Komentar Verrell kepada ibundanya Venna Melinda menuai reaksi heboh lho dari netizen.

Pasalnya, Verrell sempat menyuruh ibunya telanjang saat tak membawa baju renang. Komentar Verrell ini pun banjir hujatan dari netizen. Mungkin hanya bercanda kali ya Verrell.

"Waduh, mama baju renangnya nggak ada lagi ini," ujar Venna saat mereka berlibur bersama. "Naked dong ma," goda Verrell. "Waduh, ini lagi direkam," jawab Venna sembari tertawa.

4. Sesumbar Ungkap Skandal Artis YG, Han Seo Hee Tuai Dukungan Netizen

Han Seo Hee Ungkap Skandal Artis YG

Instagram

Nama Han Seo Hee dikenal oleh netizen karena skandal ganja yang menerpa T.O.P Big Bang. Apalagi Seo Hee diketahui merupakan kekasih T.O.P saat mereka sama-sama kedapatan mengkonsumsi ganja.

Belum lama ini Seo Hee membuat heboh karena mengunggah postingan yang dinilai menyindir T.O.P. Bukan cuma itu Seo Hee juga sesumbar mengaku akan membuka skandal buruk dari beberapa artis di agensi tersebut.

Komentar Seo Hee ini mengundang pro dan kontra di kalangan netizen. Ada yang mendukungnya, namun ada juga yang memberikan respon negatif. Kalau kamu termasuk yang mana nih?

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru