Pamer Berikan Kalung Cantik Untuk Lebby, Dewi Persik Sindir Meldi?
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Dewi Persik juga mendoakan keponakannya satu ini, Lebby agar mempunyai akhlak baik dan karier sukses.

WowKeren - Perseteruan penyanyi dangdut seksi Dewi Persik atau akrab disapa Depe dengan sang keponakan, Rosa Meldianti memang makin ramai dibicarakan dan belum juga selesai. Kabar terbarunya, Depe berencana melaporkan Meldi ke polisi lantaran sudah dibuat terlalu sakit hati dan emosi. Padahal sebelumnya, Depe sudah melayangkan somasi terbuka pada Meldi dengan menggandeng pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Diketahui sebelumnya, Depe mengaku telah membiayai keluarga Meldi dan keluarganya. Tak hanya soal biaya umrah, mantan istri dari Saiful Jamil ini mengaku sudah membayar biaya ayah Meldi untuk menjadi perwira.


Sayangnya, Meldi menanggapi pengakuan Depe tersebut dengan amarah. Bahkan, ia menyebut tantenya itu dengan kata-kata kasar, seperti "anjing".

Tak hanya itu, Meldi juga menuduh sang tante pilih kasih dan tak rela jika dirinya menjadi artis. Meldi juga tampak iri dengan keponakan Depe yang lain, yakni Lebby Wilayati yang telah lebih sukses darinya

Kali ini, melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Jumat (2/11), Depe memamerkan momen manisnya bersama Lebby. Ia dengan bangga dan wajah sumringah terlihat memakaikan sebuah kalung emas pada Lebby.

Diberi kalung cantik oleh sang tante, tentu saja Lebby menjadi berbinar-binar. Di bagian caption, Depe memberikan doa untuk keponakannya satu itu.

"Smoga kamu jadi anak yg bersyukur dan tante dewi ga butuh apa2 dr kamu syg, yg pntg kamu sukses dan terus dipegang akhlaq yg baik dan berkomitmen dg pekerjaanmu syg," tulis Depe di keterangan videonya. "Supaya bnyk cinta buat km, semangat bekerja merintis karir amin @lebbywilayati #jangansirikshay #rezekidariallahswt #rezekiallahmasingmasing."

Unggahan Depe ini langsung ramai menjadi bahan perbincangan warganet. Tidak sedikit netter membandingkan Lebby dengan Meldi.

"Aku juga mau kok mami di kasih kalung kyak @lebbywilayati , kasihan yaa tetangga sebelah pasti sirik kyak kebakaran jenggot," tulis akun @khoirul***. "Yang disono Makin Iri Mami Tetap Semangat Mami dewi," sambung akun @dimas***.

"Gw klo jd ponakan yg 1 nya ngliat bgnian langsung gntung diri dipohon toge sangking iri nya ama labby," komentar akun @dyana***. "Kak @dewiperssikreal ponak'an yg ini lucu, kalem, nge'gemesin gk kya' yg ono mirip pemeran antagonis," tambah akun @erna***

.

You can share this post!

Related Posts
Loading...