Bakal Laporkan Balik Dewi Persik, Netter Cibir Rosa Meldianti Gara-Gara Salah Ketik
WowKeren/Fernando
Selebriti

Para netter menyoroti penulisan di surat pemberitahuan pelaporan balik Dewi Persik dari kubu Rosa Meldianti.

WowKeren - Konflik antara Dewi Persik dan sang keponakan, Rosa Meldianti, telah memasuki babak baru. Setelah melayangkan somasi beberapa waktu lalu, kali ini pedangdut yang akrab disapa Depe tersebut melaporkan Meldi ke polisi.

Depe ditemani pengacara kondang Hotman Paris Hutapea melaporkan Meldi ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Senin (5/11). Meldi pun dilaporkan atas tuduhan pencemaran nama baik dengan ancaman hukuman empat tahun penjara.

Namun, pihak Meldi tak tinggal diam dan berencana akan melaporkan balik Depe pada Selasa (6/11). Pihak Meldi pun sudah mengedarkan surat pemberitahuan rencana pelaporan balik Depe.

Hal ini terlihat dari foto surat pemberitahuan rencana pelaporan balik Depe, yang diunggah Meldi di Instagram miliknya belum lama ini. Meldi juga menggandeng pengacara dari firma hukum Rudi Kabunang.

Lihat postingan ini di Instagram

. Eaa Eaaa Lapor balik Eaaaa . Makin panjang episodenya . Eaaa Cinta segitiga gulung tikar Tinggal cinta segi tu ajja . Lanjottt dech Minceu lagi nungguin rontokan aspal goreng buat cemilan 😂😂😂


Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) pada

"PERSS RELEASE," bunyi tulisan di surat pemberitahuan dari kuasa hukum Meldi. "Diberitahukan bahwa Rosa Meldianti akan membuat laporan Polisi di Polda Metro Jaya pada hari selasa, 6 November 2018 Jam 11.00 wib."

Foto bukti surat pemberitahuan tersebut pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Senin (5/11). Para netter pun beramai-ramai memberikan komentar yang mencibir Meldi. Pasalnya, banyak dari mereka yang menyoroti kesalahan penulisan kata "PERSS" di surat pemberitahuan tersebut.

"Ngetik Press Release aja salah," komentar akun @mia*****ard. "PRESS RELEASE mbaaaaaaaakkk...." tambah akun @dby***ron. "Perss? Press kali ah duh ceritanya pgn gegayaan malah malu maluin , sekolah lg geh," sahut akun @is***ya.

"Udah ketauan yang kalah bakal siapa... Nulis press aja salah," tulis akun @nabil****harun. "Kok pers sih? Press kali," imbuh akun @brainle****ops. "Yg bener tuh pres release mbakkkk!!!!! Kok pers sih? Konferensi pers kale ah," seru akun @abc****trii.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru