Heboh Kepergok Suntik Hormon, Foto Ganteng Millendaru Mirip Dimas Seto Jadi Sorotan
Instagram/millencyrus
Selebriti

Penampilan serta paras Millendaru saat masih menjadi laki-laki di foto berikut ini sukses mempesona netter.

WowKeren - Keponakan Ashanty, Millendaru, kembali menjadi sorotan di dunia maya baru-baru ini. Pemilik nama Muhammad Millendaru Prakasa ini menjadi sorotan usai kepergok melakukan suntik hormon di salah satu klinik. Tak sendiri, Millen mengunjungi klinik tersebut bersama sejumlah temannya.

Seperti yang diketahui, Millen memutuskan untuk tampil layaknya perempuan sejak beberapa waktu lalu. Demi menunjang penampilannya, sepupu Aurel Hermansyah itu pun melakukan suntik hormon seperti dalam video yang beredar di media sosial.

Berbagai komentar diberikan oleh netter usai melihat video Millendaru menjalani suntik hormon. Hebohnya kabar ini kemudian membuat akun @duludansekarang_ ikut membahas soal Millen. Seperti namanya, akun Instagram itu membandingkan foto lawas dan foto terbaru dari Millen.


Terlihat ada dua foto yang disandingkan oleh akun @duludansekarang_. Di sisi sebelah kiri terdapat foto Millen saat masih menjadi laki-laki. Kemudian di sebelah kanan ada potret Millen setelah memutuskan untuk menjadi lebih kemayu lengkap dengan make up cantiknya.

Postingan ini pun menuai banyak komentar netter. Banyak netter yang menganggap Millen tampan di foto lawasnya. "Cakepan jadi cowok yaa," kata netter. "Ganteng lo pdhl..syng bgt berubah," seru yang lain. "Ganteng jd cwok pdhl," tutur netter lain. "Aslinya ganteng. Mirip dimas seto (Dimas Seto)," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait