Gisella Anastasia Unggah Foto Gempi Berjoget, Wajah Pengasuhnya Bikin Salah Fokus
Instagram/siti_syalalah
Selebriti

Gisel meminta warganet menebak joget apa yang sedang dilakukan oleh Gempi, namun pengasuh di belakangnya justru menarik perhatian.

WowKeren - Nama Gempita Nora Marten sudah tak asing di telinga warganet. Putri semata wayang pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten ini memang sering menarik perhatian publik. Balita yang akrab disapa Gempi tersebut memiliki paras yang cantik dan tingkah yang menggemaskan.

Selain itu, kedua orangtua Gempi juga sering mengunggah momen kelucuan putri mereka ke media sosial. Hal inilah yang membuat balita berusia 3 tahun tersebut memiliki cukup banyak penggemar di dunia maya

Salah satu tingkah lucu yang sering dilakukan oleh Gempi adalah berjoget. Baik Gisel maupun Gading cukup sering mengunggah momen lucu putrinya joget diiringi dengan musik yang tengah hits.

Setelah sempat berjoget dengan lagu Black Pink, Gempi kembali menunjukkan aksinya di akun Instagram pribadi milik Gisel. Kali ini Gisel tidak mengunggah video, melainkan foto sang anak yang sedang berjoget.

Dalam foto yang diunggah pada 6 November 2018 tersebut, Gempi tampak cantik mengenakan celana kuning dan atasan putih. Posenya menunjukkan bahwa Gempi sedang melakukan beberapa gerakan tari.

Sang ibu berada tepat di belakang Gempi. Gisel juga tampak cantik mengenakan setelan berwarna kuning.

Yang tampak lucu dari foto ini adalah pengasuh Gempi, Siti Rukoyah yang berdiri di dekat Gisel. Pengasuh yang akrab disapa Koneng ini berdiri sambil memegang peralatan Gempi. Ia juga tampak sedang memegang balon. Pandangan Koneng terfokus pada Gempi. Ia pun tampak mengikuti gerakan Gempi dari belakang.


Gisel sendiri tidak menjelaskan joget apa yang sebenarnya sedang dilakukan oleh Gempi. Ia membuat warganet menebak-nebak joget apa yang dibawakan oleh Gempi. "Kita lagi joget apa niih?" tulis Gisel.

View this post on Instagram

Kita lagi joget apa niih?

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Melihat unggahan Gisel, warganet pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar. Bukannya berfokus ke Gempi, perhatian warganet malah teralihkan ke Koneng. Banyak warganet yang dibuat ngakak oleh ekspresi sang pengasuh.

"Hahaha ekspresi koneng rasa2 pengen nabok," tulis akun @pen******ng. "Salfok sama ekspresi koneng," komentar akun @u****ri. "Koneng komuk semua fotonya wkwkwk," timpal akun @vin*******da. "Muka nya koneng astaga salfok," tambah akun @aj****ms.

Meski banyak warganet yang salah fokus karena ekspresi Koneng, masih ada yang memberikan pujian untuk Gempi. Beberapa juga ada yang berusaha menebak joget apa yang sedang dilakukan oleh Gempi.

"Kok gempii makin cantiikkkkk," komentar akun @wa******ia. "Du du du - blackpink.. baru2 sih kayanya gempi suka lagu itu aku lihat haha," tulis akun @pa******ry. "Gemesss sih liat gempita @gisel_la," timpal akun @ni*****ha.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru