Cerai Dua Kali dan Gagal Nikahi Suami Maia, Desy Ratnasari Nangis Ingat Dosa Saat Tahu Doa Putrinya
Selebriti

Desy berkaca pada kehidupan di masa lalu yang penuh dosa dan bersyukur dikaruniai putri soleha dan dewasa seperti Nasywa.

WowKeren - Desy Ratnasari sempat 8 tahun menjalin hubungan dengan pengusaha tajir Irwan Danny Mussry. Sayangnya hubungan tersebut kandas di tengah jalan.

Desy mengakui kalau Irwan sebenarnya sudah melamar di tahun kedua setelah pacaran. Namun mereka tak berjodoh sehingga gagal menikah.


Sebelum pacaran dengan Irwan, Desy pernah menikah dua kali yakni Trenady Pramudya dan Sammy Hamzah. Ia dikaruniai putri dari pernikahan dengan Sammy yang diberi nama Nasywa Nathania Hamzah.

Saat ini, putri semata wayang Desy itu genap berusia 16 tahun. Setelah beranjak remaja, Desy makin terharu karena Nasywa tumbuh menjadi anak yang bijak. Nasywa tak sekedar memakai hijab untuk menutup aurat tetapi juga benar-benar mengamalkan ajaran agama.

"Dia memberikan resolusi hidupnya pada saya yang membuat saya, 'MasyaAllah'. Alhamdulillah Allah ngasih saya kemudahan untuk memiliki putri yang," kata Desy sambil menghapus airmata saat diwawancara. "Dia bilang sama saya, 'InsyaAllah, saya ingin menjadi anak yang soleha, saya ingin menjadi hafidzah (penghafal Al Quran). Saya ingin menjadi anak yang berbakti pada orangtua. Selalu berbuat baik'. Saya tidak pernah mendikte, ternyata Allah memudahkan saya mendapatkan anak yang berpikir sendiri dan lebih dewasa."

Desy juga mengaku putrinya suatu saat nanti tak ingin pacaran seperti remaja putri lainnya. Ia malah berharap taaruf dan menikah secara agama.

"Dia bilang, 'Satu saat kalau Nasywa punya teman, teman itu hanya akan menjadi teman saja', dalam hal ini laki-laki," kata Desy yang pernah menikah dua kali itu. "Selebihnya, kalaupun ingin beranjak ke level yang lain, Nasywa mau taaruf dan Nasywa mau langsung menikah. Itu rasanya MasyaAllah. Saya berkaca pada diri saya, saya begitu banyak dosa, tapi Alhamdullah, Tuhan memberikan saya putri yang baik."

You can share this post!

Related Posts