Kunjungi Makam Julia Perez, Chand Kelvin Diminta 'Adil' Lakukan Ini
Instagram/chand_kelvin
Selebriti

Permintaan warganet itu terkait hubungan dekat Chand Kelvin dengan mendiang Olga Syahputra.

WowKeren - Seperti diketahui, Julia Perez menghembuskan napas terakhirnya pada 10 Juni 2017 usai melawan kanker serviks yang dideritanya. Kepergian Jupe di usia 37 tahun tersebut meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi keluarga serta kerabat dekatnya.

Salah satu kerabat Jupe yang masih merasakan sedih serta rindu ialah Chand Kelvin. Baru-baru ini, Chand membagikan fotonya tengah berziarah di makam Jupe yang bertempat di TPU Pondok Ranggon.

"Al-Fatihah mamii @juliaperrezz," tulis Chand. Foto yang diunggah pada Rabu (7/11) tersebut telah disukai lebih dari 10 ribu pengguna Instagram hingga saat ini.

Lihat postingan ini di Instagram

Al-Fatihah 🌹mamii @juliaperrezz ❤️


Sebuah kiriman dibagikan oleh Chand Kelvin (@chand_kelvin) pada

Unggahan Chand ini rupanya mendapat sejumlah "protes" dari warganet. Mereka tampak meminta Chand berlaku adil dengan mengunjungi makan mendiang Olga Syahputra juga.

"Bang harus adil makam k olga kapan tolong bang kangen," komentar akun @arifaiman5***. "Jagn lupa ke mkm @olgasyahputra89 ya.@chand_kelvin .. al Fatihah untk @juliaperrezz," tulis akun @mirawaty0***.

"Gak ke makam olga sekalian chand," sahut akun @suherli***. "Engga ke makan ka olga ka chand," balas akun @kiki_indria***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru