Pamer Foto 'Cantik', Millendaru Lagi-Lagi Bikin Netter Wanita Merasa Gagal
Instagram/millencyrus
Selebriti

Meski terlahir sebagai pria, Millendaru memang gemar berdandan seperti layaknya seorang wanita.

WowKeren - Millendaru belakangan ramai diperbincangkan karena ketahuan tengah melakukan suntik hormon. Seperti diketahui, pria bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini memang senang berdandan layaknya perempuan.

Baru-baru ini, Millen kembali membagikan penampilan "cantiknya" di Instagram. Dalam foto tersebut, Millen mengenakan gaun hitam tanpa lengan dengan panjang di atas lutut.

Rambut panjang Millen tampak diurai lengkap dengan dandanan ala wanita. Di belakang Millen, tampak rimbunan dedaunan serta bunga-bunga berwarna ungu.

Pada keterangan foto, Millen tak menuliskan apapun. Foto 'cantik' ini begitu menarik perhatian warganet hingga telah disukai lebih dari 6 ribu pengguna Instagram.


Warganet rupanya dibuat takjub oleh "kecantikan" Millen pada unggahan terbarunya itu. Bahkan, tak sedikit perempuan yang kembali mengeluh telah gagal menjadi wanita sebab terpesona "kecantikan" Millen.

"Kenapa kamu bisa secantik ini sih?" komentar akun @william_hangg***. "Speechless cantik banget," tulis akun @amiliann***.

"Sebagai perempuan aku merasa gagal wkwkwk," sahut akun @dewiumas***. "Gue merasa gagal jadi cewek," balas akun @dhin***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru