Teori Penggemar, Time Travel di 'Avengers 4' Diduga Bakal Memakan Korban
Film

Demi menjaga keberlangsungan lini masa, penggemar ini menyebut ada salah satu superhero yang harus tewas.

WowKeren - Menjadi film penutup fase ketiga Marvel Cinematic Universe, tentunya tak heran jika penggemar begitu mengantisipasi kehadiran "Avengers 4". Bahkan tak jarang mereka beramai-ramai membuat spekulasi terkait jalan cerita seri lanjutan "Avengers: Infinity War" tersebut. Mulai dari menebak plot yang bakal disuguhkan, hingga membuat teori tentang akhir cerita seri keempat "The Avengers" ini.

Bicara mengenai teori penggemar, belum lama ini santer terdengar bahwa akan ada plot twist dalam "Avengers 4" mendatang, berkaitan dengan Infinity Stone yang saat ini masih dipegang oleh Thanos (Josh Brolin). Menariknya, teori baru ini bukan hanya akan menjelaskan bagaimana cara para superhero yang tersisa untuk mengalahkan Thanos, namun juga mengubah cara pandang penggemar tentang MCU.


Dilansir Movieweb pada Kamis (8/11), seorang pengguna Reddit dengan nama akun ch671 mengatakan bahwa Avengers yang tersisa akan melakukan time travel alias perjalanan waktu untuk mendapatkan Infinity Stones. Ia juga mengatakan bahwa Tony Stark (Robert Downey Jr.) akan membuat Infinity Gauntletnya sendiri sebagai wadah keenam Infinity Stones.

Lebih lanjut, teori ini mengungkapkan bahwa Tony dan tim Avengers lainnya akan mengumpulkan Infinity Stones melalui time travel. Hal ini pula lah yang membuat mereka kembali ke kejadian Battle of New York dalam film "The Avengers", dimana Mind Stone dan Space Stone (Tesseract) memiliki peran penting dalam pertarungan tersebut.

Nah, berbicara mengenai Battle of New York, penggemar tentunya mengingat bahwa di akhir cerita, Iron Man menyerang dengan menggunakan nuklir di luar angkasa melalui wormhole. Superhero dengan zirah besi tersebut berhasil kembali ke bumi dalam keadaan hidup. Namun, teori penggemar ini justru mengungkap fakta sebaliknya.

"Tony Stark sebenarnya tewas ketika dia pergi ke portal itu dan Tony Stark dari masa depan menggantikannya. Ia kembali di saat yang tepat! Ingat hal itu merupakan satu-satunya kesempatan Tony dari masa depan untuk bertukar tempat dengan Tony dari masa lalu," bunyi teori tersebut.

"Portal itu kemudian tertutup saat dia akan kembali jatuh ke bumi jadi saat ini dia terdampar di luar angkasa. Atau dia berada di suatu tempat. Kemungkinan cahaya kekuningan yang bersinar selama dua detik tersebut ada hubungannya dengan dunia Quantum atau perjalanan waktu. Dari film 'Ant-Man and The Wasp' kita tahu kalau dunia Quantum memiliki warna kekuningan yang sama dengan cahaya tersebut," lanjutnya.

Jika teori ini benar adanya, maka hal tersebut sekaligus mengubah arah "Avengers 4" menjadi lebih gelap. Itu berarti bahwa sebenarnya Tony Stark yang kita ketahui sudah mati di akhir "The Avengers". Dan ketika berhasil mengalahkan Thanos, ia harus tetap tewas demi menjaga keberlangsungan lini masa.

Teori ini mendapat respon beragam dari pengguna Reddit lainnya. Banyak yang menyebut bahwa teori ini sangat masuk akal, apalagi sebelumnya sutradara Russo Brothers yang mengklaim bahwa para superhero akan melakukan pengorbanan besar-besaran demi kemenangan melawan Thanos. Mungkin saja pengorbanan yang dimaksud merujuk pada tewasnya Tony.

Meski demikian, tentunya teori ini belum dapat dibuktikan kebenarannya lantaran "Avengers 4" sendiri baru dirilis pada 3 Mei 2019 mendatang. Namun, tak dapat dipungkiri jika teori ini semakin memancing rasa penasaran penggemar. Bagaimana menurutmu?

You can share this post!

Related Posts