Cantik Alami Tanpa Oplas, Foto Lawas Desy Ratnasari Mirip Lady Diana Banjir Pujian
Selebriti

Raut wajah Desy ketika masih muda tak beda jauh dengan masa sekarang hingga fans jadi terpesona.

WowKeren - Desy Ratnasari terharu berat ketika diberitahu putrinya, Nasywa Hamzah. Desy kagum ketika Nasywa ternyata punya doa mulia yakni ingin menjadi anak soleha dan berbakti pada orangtua.

"Saya tidak pernah mendikte dia mau jadi apa," kata Desy dalam sebuah wawancara. "Dia bilang sama saya, 'InsyaAllah, saya ingin menjadi anak yang soleha, saya ingin menjadi hafidzah (penghafal Al Quran). Saya ingin menjadi anak yang berbakti pada orangtua. Selalu berbuat baik'."

"Dia bilang, 'Satu saat kalau Nasywa punya teman, teman itu hanya akan menjadi teman saja', dalam hal ini laki-laki," kata Desy yang pernah menikah dua kali itu. "Selebihnya, kalaupun ingin beranjak ke level yang lain, Nasywa mau taaruf dan Nasywa mau langsung menikah. Itu rasanya MasyaAllah. Saya berkaca pada diri saya, saya begitu banyak dosa, tapi Alhamdullah, Tuhan memberikan saya putri yang baik."

Desy juga sudah memantapkan diri berhijab. Ia telah menutup aurat dan berhati-hati dalam menjalin hubungan dengan pria.

Meski begitu, para fans tetap mengingat sosok anggun Desy sebelum berhijab. Salah satu akun fans Desy mengunggah foto lawas Desy di tahun 1996 yang sempat mengenakan gaun mirip dengan milik mendiang Putri Diana. Gaun biru tersebut memperlihatkan lekuk tubuh Desy. Ia tampak anggun dan berkelas ketika mengenakan gaun tersebut.

Melihat foto itu, netter menyadari kalau Desy tetap cantik awet muda. Raut wajahnya tampak tak berubah baik ketika masih muda hingga saat sudah berusia 44 tahun.

"Cantiknya kbngetaaannn alami tnpa OP,, aahh ksyanganku bunda desi," ujar netter. "Cantik ttehkuuuu, u the best teh always the best," puji fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait