Berkunjung ke Korea, Audi Marissa Kembali Beber Kemiripannya dengan Lee Jong Suk
Instagram/jongsuk0206
Selebriti

Audi Marissa mengunggah foto yang membuat banyak warganet merasa iri.

WowKeren - Artis cantik Audi Marissa rupanya kembali berkesempatan untuk berlibur ke Korea Selatan. Pada momen liburannya kali ini, Audi menyempatkan diri berkunjung ke kafe milik aktor yang baru saja berkunjung ke Indonesia yakni Lee Jong Suk.

Seperti diketahui, Audi memang penggemar berat Lee Jong Suk hingga kerap "mengaku" sebagai kekasihnya. Baru-baru ini, Audi kembali mengungkapkan kemiripannya dengan Lee Jong Suk.

Audi terlihat mencoba mengambil foto semirip mungkin dengan sebuah potret milik Lee Jong Suk. Tak hanya tempat berfoto, pose yang ditunjukkan Audi pun tampak "mirip".

"Kita memang selalu ada kemiripan," tulis Audi pada Rabu (7/11). "Ga ngerti lagi gaayysss."


Lihat postingan ini di Instagram

Kita memang selalu ada kemiripan ga ngerti lagi gaayysss :)

Sebuah kiriman dibagikan oleh Audi Marissa (@audimarissa) pada

Foto unggahan Audy tersebut begitu menarik perhatian warganet hingga telah disukai lebih dari 93 ribu pengguna Instagram hingga saat ini. Warganet pun mengaku dibuat iri dengan keberuntungan Audi karena dapat berkunjung ke tempat yang juga menjadi impian mereka.

"Bikin iri kak @audimarissa," komentar akun @lasriawina***. "Aku iri eonni," tulis akun @thiaay***.

"Aaaaaaaaaaa ngerasa kalian ada di tempat dan waktu yg sama trus gantian ngambil fotonya envy," sahut akun @yuri_***. "Omo omo keren, bikin iri aja," balas akun @mitta_laks***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru