Bagikan Promo Baru, Efek Visual 'Mortal Engines' Dijamin Bikin Kagum
YouTube
Film

Secara keseluruhan, visual dari promo ini menyuguhkan efek editing kelas atas dan hampir mendekati sempurna.

WowKeren - Sajian terbaru dari Universal Pictures, "Mortal Engines" siap menyapa penggemar dalam waktu dekat. Oleh karenanya, tak heran jika studio raksasa itu makin gencar membagikan sederet promo untuk memancing antusiasme penggemar. Salah satunya adalah video extended look yang baru saja dirilis pada Rabu (7/11).

Video berdurasi satu setengah menit ini mengajak penggemar untuk melihat lebih dekat tentang sosok pemeran utama, Hester Shaw, serta kota masa depan yang dipenuhi mesin-mesin berukuran raksasa. Selain itu, video ini juga menyajikan berbagai adegan pertarungan epik super keren yang memanjakan mata.

Secara keseluruhan, visual dari promo ini menyuguhkan efek editing kelas atas dan hampir mendekati sempurna. Video ini sukses merealisasikan beberapa pemandangan menarik dengan kota-kota raksasa yang bergerak di atas gurun, serta peperangan menegangkan yang dipenuhi dengan teknologi canggih.

Mengusung tema post apocalypse, skenario film fantasi ini ditulis oleh tim "Lord of the Rings" yang terdiri dari Peter Jackson, Fran Walsh dan Philippa Boyens. Dimana Christian Rivers berada di kursi sutradara.


Christian Rivers sendiri dikenal setelah menjadi storyboard artist untuk trilogi "Lord of the Rings", seri film "The Hobbit" serta "King Kong". Tentunya "Mortal Engines" ini dipastikan akan menjadi debut Christian sebagai sutradara film layar lebar.

"Mortal Engines" sendiri berlatar tempat di masa depan di mana orang-orang tinggal di sebuah kota yang bergerak. Kota tersebut saling berperang satu sama lain demi mendominasi sisa-sisa sumber daya yang ada di planet ini.

Film ini berkisah tentang Tom Natsworthy, seorang warga London kelas bawah yang hidupnya berubah setelah dirinya bertemu dengan seorang pejuang revolusioner yang juga seorang buronan, Hester Shaw. Dua sosok yang memiliki latar belakang berbeda dan bertolak belakang tersebut harus bersatu dalam upaya untuk mengubah arah masa depan.

Hester mencoba untuk masuk ke London dan membalaskan dendam ibunya. Hester sendiri tinggal di sebuah kota kecil, sebelum akhirnya London menemukan kotanya dan mengambil alih daerah tersebut.

Namun sayangnya, film "Mortal Engines" ini memiliki sejumlah perbedaan dengan versi novelnya. Dalam novel, Philip Reeve menggambarkan sosok Hester memiliki luka besar di wajahnya, sebuah tanda yang mengingatkan dirinya dari masa lalunya yang kelam. Namun, dalam versi filmnya, bekas luka tersebut sedikit dihilangkan.

"Mortal Engines" dibintangi oleh Hugo Weaving, Hera Hilmar, Robert Sheehan, Jihae, Leila George, Ronan Raftery, Colin Salmon, Patrick Malahide, Regé-Jean Page dan Stephen Lang. Rencananya, film ini akan dirilis pada 14 Desember mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru