Disindir Karena Bikin Tato Baru, Awkarin Sebut Penggemar Salah Mengerti Perkataannya
Instagram/awkarin
Selebriti

Beberapa penggemar rupanya tak menganggap tato sebagai sesuatu yang baik.

WowKeren - Selebgram Awkarin tampaknya belum bisa lepas dari kontroversi. Beberapa penggemar belakangan mengaku kecewa usai mengetahui bahwa Awakrin menggambar sebuah tato baru.

Awkarin memamerkan tato barunya tersebut pada Instagram Story miliknya. Tato bertuliskan "don't give up" dan "love your self" itu digambarnya pada kedua pergelangan tangan.

Kekecewaan tersebut rupanya beralasan pada pernyataan Awkarin beberapa waktu lalu yang ingin berubah menjadi pribadi baru. Sebagian penggemar tentu beranggapan bahwa tato merupakan sesuatu yang buruk.

Menanggapi kekecewaan penggemar, Awkarin menuliskan beberapa pernyataan melalui Instagram Story. Awakrin tampak menjelaskan maksud dari perubahan yang ia maksud sebelumnya.

"Ketika aku mengatakan aku ingin menjadi orang yang lebih baik di media sosial, bukan berarti aku akan menggunakan hijab, beberapa dari kalian salah mengerti apa yang kukatakan," tulis Awkarin dalam bahasa Inggris. "Yang aku katakan adalah hanya membagikan hal-hal positif, cinta, tidak lagi drama, hanya cinta dan hal-hal positif."


Penjelasan Awkarin Soal Tato Baru

Instagram

Awakrin juga mencontohkan sikapnya beberapa hari sebelumnya kala ia tak membagikan apapun di akun Instagram. Menurut Awakrin, hal tersebut karena ia tak menemukan cinta atau hal-hal positif yang dapat dibagikan. Sebaliknya, Awakrin memilih untuk menyelesaikan kesedihan yang dirasakannya dengan orang-orang terdekat tanpa lagi membuat "drama" di media sosial.

Mengenai tato, Awkarin menegaskan bahwa tato tidak selamanya buruk seperti yang banyak dipikirkan orang. "Kenyataannya tidak semua yang mereka pikirkan sama dengan apa yang kamu pikirkan tentang mereka," ujar Awkarin dalam bahasa Inggris dengan menyertakan gambar tato di tangannya.

Awkarin juga menjelaskan makna tato barunya tersebut bagi dirinya pribadi. Tato itu disebutnya sebagai pengingat ketika ia menyerah dan berniat melakukan sesuatu yang bodoh.

"Aku mencintai banyak ide tentang menjadi dicintai, yang kadang aku lupakan yakni mencintai diri sendiri dan kadang berakhir dengan melukai diri sendiri," ungkap Awkarin. "Jadi (tato ini) akan menjadi pengingat untuk itu, bahwa sebelum aku mencintai orang lain. aku harus mencintai diriku sendiri terlebih dahulu.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru