Bikin Salut, Arsy Putri Ashanty Tetep Lancar Lafalkan Surah Pendek Meski Tengah Sakit
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Unggahan video Arsy dengan muka pucat sambil melafalkan surah pendek dibimbing oleh Ashanty ini menuai banyak pujian dari warganet.

WowKeren - Tingkah Arsy, putri kecil Ashanty dan Anang Hermansyah memang selalu berhasil membuat warganet menjadi gemas. Biarpun masih balita, Arsy sudah mempunyai banyak penggemar. Maka tak jarang foto maupun video Arsy muncul di akun Instagram milik Ashanty.

Seperti kali ini pada Kamis (8/11) melalui akun Instagram miliknya, Ashanty membagikan video Arsy yang sangat menarik. Mengenakan kerudung seadanya dan kaus berlengan pendek, Arsy tengah melafalkan Surah An-Nas yang dibimbing oleh Ashanty.

Meski di belakangnya ada sang adik, Arsya yang tengah bermain bersama para ART, Arsy tetap menghafalkan Surah pendek tersebut. Menyaksikan ketekunan sang putri, Ashanty pun memujinya. Ia juga mengungkapkan bahwa Arsy tengah sakit. "Lagi sakit masih mau afalin doa yaa nak @queenarsy," tulis Ashanty.

Unggahan Ashanty ini langsung dibanjiri banyak komentar warganet. Tidak sedikit netter malah salut pada Arsy yang rajin menghafal Surah pendek. Tak lupa mereka pun mendoakan Arsy lekas sembuh.

"Bidadari kecil arsy alhamdullilah uda bnyk yg hapal surah2 pendek cepat sembuh y sayang," tulis akun @jihan***. "Masya Allah Arsy Pinternya Bisa Hafal Surat Annas.Smoga Menjadi anak yg Solekha ya nak..." sambung akun @lili***.

"Masyaallah....arsyi...sholehah banget," komentar akun @dewi***. "Mukangaa aja pucet gitu ya bun @ashanty_ash moga cpt smbuh yaa pinter," tambah akun @feny***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait