Curhat Ingin Jadi Diri Sendiri, Rosa Meldianti Keponakan Dewi Persik Dicibir Habis-Habisan
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Unggahan Rosa Meldianti berikut ini dalam waktu sekejap mendapat kritikan pedas dari warganet.

WowKeren - Semenjak perseteruannya dengan Dewi Persik atau akrab disapa Depe, nama Rosa Meldianti makin ramai menjadi perbincangan publik. Namun bukan pujian yang didapat Meldi, tetapi malah cibiran dan kritikan pedas. Belum lama ini, Meldi diketahui telah merilis single barunya yang berjudul "Gundulmu" yang diduga pertengkaranya dengan Depe adalah untuk mendongrak lagunya itu.

Seolah cuek dengan segala hujatan dan kecaman dari netizen, Meldi pun membagikan kembali foto cantiknya dalam akun Instagram pada Kamis (8/11). Dalam foto tersebut Meldi tengah duduk selonjoran di lantai. Mengenakan jaket berwarna biru serta sepatu keds, Meldi nampak sedikit memanyunkan bibirnya.


Dalam unggahannya kali ini, Meldi menulis bahwa menjadi diri sendiri adalah sangat penting. "Jadilah dirimu sendiri, ekspresikan dirimu sendiri, yakinlah pada dirimu sendiri," tulis Meldi di keterangan fotonya.

View this post on Instagram

Jadilah dirimu sendiri, ekspresikan dirimu sendiri, yakinlah pada dirimu sendiri 💙🐍

A post shared by Meldi Mendesis ssstsssstttss 🐍 (@rosameldianti_) on

Unggahan Meldi ini langsung ramai menjadi bahan perbincangan warganet. Tidak sedikit netter yang mencibir tulisan jadi diri sendiri ala Meldi tersebut.

"Dirimu sendiri gundulmu @rosameldianti_ malu euy malu hadeeeeehhhh gatau diri bgt lu nyet kesel gw liat tingkah lu nyed bner2 pen liat lu dipenjara nyed sumpaaahhh," tulis akun @nofieta***. "Bajunya dapat dari mana tu.... jangan2......" sambung akun @tutik***.

"Baju mami @dewiperssikreal lagi bukan ini ????" komentar akun @may***. "Nah kalo gituh jadi lah diri sendiri, kalo udah jelek dan gendut yaudah terima aja! Jangan di edit edit di kurusin / dikasih efek biar putih ASLI KULIT LO KAN HITAM @rosameldianti_ " tambah akun @kepolo***.

You can share this post!

Related Posts