Rilis Trailer Perdana, 'The Secret Life Of Pets 2' Tampilkan Max Si Anjing Cerdas
YouTube
Film

Trailer ini berhasil membuat penggemar kembali mengingat lucunya film 'The Secret Life of Pets' yang dirilis pada tahun 2016 lalu.

WowKeren - Masih ingat dengan cerita sekumpulan hewan peliharaan lucu di "The Secret Life of Pets"? Kali ini Illumination kembali menyajikan tingkah kocak Max, Duke, Snowball dan seluruh teman-temannya dalam film sekuelnya, "The Secret Life of Pets 2".

Film animasi ini sempat mengalami pengunduran jadwal rilis hingga tahun 2019 mendatang lataran Illumination disibukkan dengan sederet proyek lainnya. Namun kini, tampaknya studio yang menaungi seri film "Despicable Me" tersebut sudah mulai gencar melakukan serangkaian promosi untuk proyek sekuel ini.

Illumination sendiri baru saja merilis trailer perdana untuk "The Secret Life of Pets 2". Baru dibagikan pada Rabu (7/11), trailer ini fokus menyoroti Max, si anjing cerdas yang menjadi tokoh utama. Sejumlah adegan kocak terjadi ketika Max tertipu untuk pergi ke dokter bersama pemiliknya.

Trailer ini juga berhasil membuat para penggemar kembali mengingat lucunya film "The Secret Life of Pets" yang dirilis pada tahun 2016 lalu. Mulai dari tingkah laku hewan peliharaan yang lucu dan juga berbagai lelucon dari apa yang sebenarnya dipikirkan oleh hewan-hewan tersebut.


Sama seperti film pertamanya, sekuel film ini akan mengisahkan lagi bagaimana kehidupan para hewan peliharaan saat ditinggal oleh majikannya. CEO Illumination, Chris Meledandri dan rekannya, Janet Healy akan memproduseri film ini. Brian Lynch juga akan kembali menulis naskah untuk "The Secret Life of Pets 2", dengan Chris Renaud sebagai sutradaranya.

Dengan kembalinya beberapa elemen dari film pertama untuk menggarap di seri kedua ini, ada kemungkinan bahwa "The Secret Life of Pets 2" akan mendapatkan kesuksesan yang sama dengan pendahulunya. Sebagai informasi tambahan, "The Secret Life of Pets" berhasil meraup sekitar USD 875 (sekitar Rp 12 triliun) dari hasil penayangannya secara internasional.

Sedang untuk deretan pengisi suara, sekuel ini akan menggaaet Patton Oswalt, Kevin Hart, Eric Stonestreet, Jenny Slate, Ellie Kemper, Lake Bell, Hannibal Buress, Bobby Moynihan dan Dana Carvey. Ada pula Harrison Ford, Tiffany Haddish, Nick Kroll, serta Pete Holmes. Rencananya, sekuel ini akan dirilis pada musim panas 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel