Babe Cabita Bareng Sang Buah Hati Pamer Tidur Imut, Netter Mendadak Kasih 'Serangan'
Instagram/babecabiita
Selebriti

Babe Cabita kembali meramaikan laman Instagram miliknya dengan momen bersama sang buah hati, Bambino.

WowKeren - Sejak Zulfati Indraloka melahirkan bayi pertamanya, pada 13 September 2018, Babe Cabita sering meramaikan laman Instagram dengan wajah sang buah hati, Bambino. Seperti foto yang Babe unggah pada Kamis (8/11) ini.

Babe memamerkan dirinya dan sang bayi tampan yang sedang tidur siang. Dikenal sebagai komika dan menjuarai ajang "Stand Up Comedy" musim ketiga, tentunya pose tidur yang ditampilkan Babe cukup unik.

Pria berusia 29 ini tidur siang menirukan gaya Bambino. Yakni kedua tangan terangkat ke atas dengan kakak menekuk. Babe terlihat bergoler di lantai sementara sang buah hati nyenyak di ranjang bayi.

"BOCI. Bobok Ciang. Kalau lagi bobok imut gini kadang istri suka ga tega banguninnya," tulis Babe. "Pertanyaannya gimanakah cara bangunin orang imut gini dengan lembut?"


Mengetahui pertanyaan Babe di bagian caption, netter langsung "menyerang" pria berambut kriwil itu di kolom komentar. Ada pula netter yang merasa gemas melihat pose tidur Bambino.

"Yang kecil di cium,yg besar tampol hehehehehe canda.." komentar akun @gndul***. "Tarik bulu keteknya sehelai aja jangan lebih.kalau dedek bayi nya d cium kening nya," sahut akun @asah***.

"Bangunin nya gampang. Tetesan aja cukak ke mulut mu by," tulis akun @amanda***. "Gemessshhh mas bams masyaAllah tabarakallah," balas akun @prop***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait