Plafon Atap Hotel Hampir Jatuh Mengenai Nia Ramadhani, Warganet Malah Ramai Bahas 'Azab'
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Ardi Bakrie berhasil mengabadikan momen menegangkan saat Nia Ramadhani berdiri tepat di bawah atap plafon hotel yang tengah terjatuh.

WowKeren - Penampilan aktris cantik Nia Ramadhani memang selalu berhasil menarik perhatian publik. Terlebih saat ia kembali ke Indonesia usai melaksanakan ibadah haji bersama sang suami, Ardi Bakrie.

Sayangnya, warganet sempat kecewa lantaran sekembalinya dari pulang haji, Nia tidak mengenakan hijab. Bahkan, belum lama ini warganet kembali menyorot gelar hajah Nia saat ia memamerkan foto cantik mengumbar paha.


Kali ini, pada Sabtu (10/11), akun gosip @lambe_turah membagikan video Insta Story milik Ardi yang sangat menarik. Terlihat momen saat Nia berdiri tepat di bawah sebuah plafon atap hotel yang ambruk. Beruntungnya plafon atap tersebut tidak jatuh pada Nia.

Dalam video tersebut Nia tentu saja kaget plafon atap di atasnya jatuh. Ardi yang berhasil mengabadikan momen tersebut langsung bersyukur tidak terjadi apa-apa pada istrinya. "Untung ngga kenaa @ramadhaniabakrie... parah siih ini..."

Biarpun video tersebut hanya berdurasi sebentar, namun langsung menjadi bahan perbincangan warganet. Sayangnya, netter malah ramai membahas "azab" yang hampir saja mencelakai ibu dengan 3 orang anak ini berkaitan dengan pakaian seksi dan status hajahnya.

"Yaaaaappp bener azab bu Hajjah," tulis akun @tri_puji***. "Azab bu hajah yg suka ngangkang kalo di foto," sambung akun @ecca***.

"Pasti netijen dipersangkut pautkan dengan pakaiannya awkwk," komentar akun @tegar***. "Hrus brsyukur tuh si nia.. Allah masih lindungi dia... Lain kli klo hbis dri tanah suci pakaian di prbaiki. Wlaupun gk brhijab stidaknya tdk trllu sexsi," tambah akun @fadilah***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...