Sebagai Bentuk Kasih Sayang, Ciuman Bibir Arsy Putri Ashanty pada Adiknya Malah Tuai Kecaman
Instagram/queenarsy
Selebriti

Arsy memberi ciuman ini sebagai rasa sayangnya pada sang adik, Arsya dalam perayaan ulang tahun yang digelar di sekolah.

WowKeren - Tingkah putri kecil Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsy memang selalu berhasil membuat warganet menjadi berdecak kagum dan gemas. Maka tak heran bila Ashanty dan Anang kerap membagikan foto maupun video Arsy dalam akun Instagram. Bahkan belum lama ini, Arsy sempat membuat publik salut saat melafalkan surah pendek padahal tengah sakit.

Kali ini melalui unggahan dalam akun @queenarsy pada Minggu (11/11) membagikan foto sangat menarik. Dalam foto tersebut, Arsy tengah mencium adiknya, Arsya tepat di bibir.

Dari unggahan sebelumnya, diketahui saat itu keluarga Hermansyah tengah merayakan hari ulang tahun Arsya yang baru saja genap berusia 2 tahun. Saat itu, mereka merayakan hari ulang tahun si kecil Asrya di sekolahnya. Dalam acara itu juga dihadiri oleh Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Unggahan Arsy tersebut langsung ramai menjadi bahan perbincangan warganet. Sayangnya, beberapa netter malah menyebut bentuk kasih sayang Arsy dengan mencium bibir Arsya itu kurang pantas.

"Upsss...Arsy di ajarin apa bisa sendiri ciuman model gitu, meski saudara gak pantes. Tolong dihapus aja dan diluruskan cara mengekspresikan kasih sayang sesuai umur ya..." tulis akun @nurul***. "Aduhhh lucu sihhh, cuman kurang pas takut d tiru dengan anak2 yg lain @queenarsy," sambung akun @novita***.

"Ya Allah saya selalu suka postingnya Arsyi tapi untuk yg ini kayanya engga bangeeet deh kurang pantas untuk anak seusianya," komentar akun @selvia***. "Jgn biasakan anak2 mencium seperti itu baik perempuan apa lg laki2 walaupun saudara atau ke bapak ibunya," tambah akun @myra***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait